Paket Modem Wi-Fi XL Sediakan Kuota Internet Jumbo, Harga Mulai Rp750 Ribu

Modem Wi-Fi XL - www.bukalapak.comModem Wi-Fi XL - www.bukalapak.com

Kebutuhan akses internet yang cepat membuat banyak berlomba-lomba untuk menghadirkan Wi-Fi (MiFi) yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Nah, salah satu provider yang merilis produk paket menarik untuk mengakses internet dengan lebih cepat adalah PT Axiata atau kartu . Tidak-tanggung, perusahaan ini menghadirkan layanan broadband dengan paket kuota 90 GB dan 240 GB dengan harga mulai Rp750 ribu.

Paket MiFi ini dipasarkan melalui bundel dengan perangkat mobile Wi-Fi atau router milik merek Huawei. Untuk paket data 90 GB plus MiFi, ditawarkan dengan harga Rp750.000, sedangkan paket internet 240 GB plus router, dipasarkan dengan harga mulai Rp1.500.000. Di samping itu, baik MiFi maupun router, bisa digunakan bersama-sama dan disambungkan ke 10 hingga 32 perangkat.

“Paket internet jumbo ini kami sediakan untuk segmen , keluarga, dan komunitas. Jadi, satu perangkat bisa digunakan bersama-sama di rumah atau di kantor,” papar Senior Advisor Transformation Project XL, Rashad Javier Sanchez, seperti dikutip dari CNN ketika peluncuran produk. “Meski bisa dinikmati bersama, namun satu perangkat MiFi atau router bisa memberikan kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.”

Di samping itu, XL juga menawarkan paket internet 4G ‘XL Home’ plus router Wi-Fi yang di-bundling secara gratis. Penawaran yang diberikan perusahaan adalah paket kuota internet jaringan 4G hingga 20 GB dan juga bonus kuota 4G mencapai 60 GB. Perusahaan sendiri menawarkan paket XL Home ini dengan harga mulai Rp300.000 sampai Rp500.000.

Paket XL Home ini juga bekerja sama dengan router merek Huawei, salah satunya model Huawei B310. Penggunaan router ini sangat praktis, pengguna tinggal memasang kartu, menekan tombol power, dan kemudian dinyalakan. Router ini disebut mampu menjangkau radius hingga 250 meter dan bisa dibagikan hingga ke 32 perangkat sekaligus, serta memiliki kecepatan internet maksimal 150 Mbps.

Loading...