Pakai Rangka Chromoly, Sepeda Lipat Dahon Boardwalk D8 Dijual Harga Rp 7,5 Jutaan

Dahon Boardwalk - handsonbike.blogspot.co.idDahon Boardwalk - handsonbike.blogspot.co.id

Dulu kehadiran seperti mountain bike ( gunung) atau BMX dianggap sudah cukup untuk mendukung atau sekadar keperluan rekreasi. Namun sejak kehadiran lipat alias seli, banyak orang yang mulai tertarik membeli lipat karena dinilai lebih praktis dan ringkas. Saat ini ada banyak lipat berkualitas di , salah satunya seperti Dahon. Harga lipat asal Amerika Serikat ini di kisaran jutaan rupiah.

Dahon memiliki beragam sepeda lipat yang menarik, misalnya Dahon Boardwalk D8 dengan ban atau roda hanya 20 inci. Harga Dahon Boardwalk D8 sekitar Rp 7,5 jutaan hingga Rp 8 jutaan. Sepeda satu ini diklaim dapat dilipat secara praktis hanya dalam waktu 15 detik dan sangat mudah dibawa.

Frame H Series-superlite-4130 Chromoly dan fork fusion technology pada Dahon Boardwalk D8 menawarkan keseimbangan proporsional saat dikayuh. Sepeda dengan bobot 15 kg ini direkomendasikan untuk pengguna dengan tinggi badan antara 142-193 cm dan berat maksimum 105 kg.

Selain dijual di , popularitas sepeda lipat Dahon ternyata sudah menggema hingga ke Indonesia. Terbukti, saat ini sepeda Dahon sudah banyak dijual di berbagai toko sepeda yang ada di berbagai kota termasuk di ACE dan Bike Colony. “ACE sebagai destinasi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup semakin lengkap dengan hadirnya Bike Colony yang menyediakan berbagai pilihan sepeda dengan kualitas premium beserta aksesorisnya,” ujar Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE Hardware, seperti dilansir Palapanews.

Sepeda Dahon terdiri dari 3 kategori, yakni Urban (Perkotaan) yang dirancang untuk pemakaian di area kota dengan jarak tempuh yang tak terlalu jauh. Pada segmen Urban terdapat beberapa tipe yang ditawarkan, antara lain Dahon Pop Uno dan Dahon SUV D6, serta Dahon Curve I3 yang diklaim memiliki material ringan.

Selanjutnya pada kategori Recreational (rekreasi) diperuntukkan bagi penggemar yang senang ‘gowes’ di akhir pekan. Segmen ini dihiasi tipe Dahon Vybe D7 dan Dahon Boardwalk D8 yang diklaim memiliki rangka lebih ringan dan kuat daripada material hi-tensile atau aluminium. Yang terakhir, kategori Road (tur) diisi tipe Dahon Speed D9 20 yang khusus dirancang untuk balapan sepeda.

Loading...