Padukan Strap Kulit & Desain Keren, Harga Jam Tangan Swiss Army SA 2018M Dibanderol Rp 300 Ribuan

Swiss Army SA 2018M - www.bukalapak.comSwiss Army SA 2018M - www.bukalapak.com

Swiss Army punya banyak pilihan jam tangan analog yang keren dan cocok untuk digunakan oleh para pria berjiwa dinamis. Salah satu jam tangan Swiss Army yang cukup dan banyak disukai kalangan pria adalah seri Swiss Army SA 2018M yang punya desain benar-benar manly. Jam tangan Swiss Army SA 2018M ini dengan kisaran Rp 325 ribu hingga Rp 350 ribuan di .

Jam tangan berkualitas KW super ini memiliki diameter penampang jam sebesar 4,6 cm, kemudian bagian strapnya dipadukan dengan bahan kulit yang terdiri dari beberapa pilihan , yakni full black (hitam), dark brown (cokelat tua), dan light brown (coklat muda). Sementara itu bagian displaynya dilengkapi chronograph serta display angka cukup besar dan bernuansa serba hitam yang membuatnya terlihat semakin sangar.

Meski produk tiruan Swiss Army banyak beredar, namun beberapa orang rupanya juga ada yang memiliki budget lebih dan tertarik untuk membeli produk jam tangan Victorinox Swiss Army yang asli atau ori. Bahkan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018 mendatang ini, toko jam tangan Watch Engine yang terletak di Mall Ciputra Semarang pun menawarkan diskon menarik untuk beberapa jam tangan branded seperti Guess, Citizen, Superdry, Nautica, hingga Victorinox Swiss Army.

Tak tanggung-tanggung, toko satu ini menawarkan promo diskon hingga 73% yang berlaku hingga 12 Agustus 2018. “Promo ini dalam rangka memperingati HUT RI 17 Agustus 2018 yang akan datang. Itu alasan kami mengapa memilih diskon 73 persen karena sesuai dengan angka HUT RI yang ke 73,” kata Sales Watch Engine Mal Ciputra Semarang, Eko, seperti dilansir Tribunnews.

Eko menjelaskan, untuk pembelian jam tangan merk GC dan Victorinox minimal Rp 5 juta, konsumen akan memperoleh potongan harga hingga 73%. “Selain itu masih ada promo lain yaitu merek Victorinox Swiss Army terdapat promo dari 20 persen sampai 50 persen. Promo ini berlaku sampai akhir bulan Agustus, jadi pembeli akan tetap mendapatkan diskon sesuai yang tertera. Tanpa ada minimal pembelian, berbeda dengan promo yang sebelumnya,” tandasnya.

Loading...