Jangkau Berbagai Daerah, Segini Ongkir Sicepat dari Bandung ke Makassar

Jasa Pengiriman SiCepat - id.techinasia.comJasa Pengiriman SiCepat - id.techinasia.com

Seiring dengan menggeliatnya , atau pun turut berkembang. Bahkan saat ini jumlah pemain di ekspedisi semakin bertambah jumlahnya dan ikut diramaikan oleh SiCepat Express. Jasa pengiriman yang terbilang baru ini menawarkan berbagai pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia dengan tarif yang relatif terjangkau. Misalnya saja untuk ongkir SiCepat dari Bandung ke Makassar reguler dipatok sebesar Rp48 ribu per kg.

Selain layanan regular, SiCepat juga menawarkan layanan dari Bandung ke Makassar (minimal 5 kg) dengan tarif Rp43.500 per kg. Untuk memudahkan , SiCepat memiliki layanan pickup delivery di mana pihak kurir akan mengambil langsung (minimal 5 atau setara dengan 5 kg) ke tempat dengan waktu fleksibel dan gratis. layanan pengiriman dari SiCepat sendiri ada 4, yakni Regular, Best (besok sampai tujuan), , dan Cash on Delivery (pembayaran cash saat barang diterima).

Meski terbilang baru di dunia ekspedisi, SiCepat Express berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja yang cukup pesat, yakni 400% pengiriman paket pada 2018. Target pertumbuhan pengiriman paket tahun 2019 lalu mencapai di atas 300%.

Menurut Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati, seiring dengan tingginya permintaan jasa pengiriman, SiCepat pun akan semakin ekspansif melakukan penambahan gerai hingga 730 gerai di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun 2020 ini SiCepat mengharapkan jumlah gerainya dapat mencapai 1.000 kantor.

“Penambahan gerai akan terus kami lakukan pada tahun ini. Selain itu kami akan keluarkan layanan baru dengan para partner serta menjalin kerja sama baru termasuk dengan PT Pos Indonesia dalam rangka memperluas layanan SiCepat,” kata Wiwin, Rabu (22/1), seperti dilansir Republika.

Wiwin menyebutkan, jumlah seller yang sudah menjadi partner SiCepat mencapai 1,3 juta. Jumlah itu kabarnya di luar partner seller non e-commerce. “Kami bekerja sama dengan Shopee untuk mengapresiasi para seller yang telah mempercayakan jasa pengirimannya pada perusahaan. Kerja sama ini akan berlanjut tapi dengan inovasi baru sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami pada para seller,” tuturnya.

Loading...