Sediakan Layanan Reguler & OKE, Segini Ongkir JNE dari Bogor ke Medan

Layanan pengiriman barang JNELayanan pengiriman barang JNE - www.pasundanekspres.co

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir () memiliki jangkauan pengiriman yang luas di seluruh Indonesia. Selain melayani pengiriman antar-kota, juga melayani pengiriman antar-, misalnya dari ke . Adapun atau ongkos kirim (ongkir) JNE ke Medan untuk layanan reguler dipatok Rp37 ribu per 1 kg dengan estimasi tiba antara 1-2 hari. Sedangkan untuk layanan OKE biaya kirimnya dipatok Rp34 ribu, dengan estimasi sampai antara 2-3 hari.

Pada bulan Ramadan 2021, JNE juga menjalin kerja sama dengan dan Tokopedia untuk memberikan gratis ongkir pada para pelanggan. Menurut VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, program ini disiapkan untuk menarik pelanggan sekaligus menawarkan kemudahan pengiriman di momentum Ramadan.

Eri menjelaskan, di bulan Ramadan ini sebagian besar antusias dengan tradisi saling berbagi dengan keluarga dan kerabat. Hal itu pula yang mendorong meningkatnya kebutuhan pengiriman dibanding momentum biasa, apalagi di tengah kondisi pandemi yang belum reda. “Pada Ramadan 2021, JNE bekerja sama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkos kirim (ongkir) kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua tersebut, dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE dan servis reguler,” jelas Eri, seperti dilansir Bisnis.

Lewat program promosi tersebut, JNE berharap bisa membantu meningkatkan para online seller dan juga usaha mikro kecil menengah (UMKM), sekaligus memberi kemudahan pada para pembeli. Adapun promo free ongkir JNE di Tokopedia berlangsung sejak tanggal 1 April – 31 Mei 2021, sedangkan di Bukalapak berlaku tanggal 5 April – 31 Mei 2021 dan berlaku untuk kiriman ke seluruh Indonesia.

Seperti halnya tahun-tahun lalu, jumlah pengiriman JNE di peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri mengalami peningkatan sekitar 30%. Oleh sebab itu, JNE melakukan berbagai persiapan dari segi operasional. Misalnya saja dengan melakukan penambahan 10% di sektor SDM dan armada. Saat ini karyawan JNE berjumlah 45.000 orang dengan 7.000 unit kendaraan yang sudah beroperasi. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya kantor pusat dan kantor cabang di kota-kota besar tiap provinsi agar bisa melayani pengiriman selama 24 jam.

Loading...