Obati Infeksi Akibat Bakteri, Ini Harga Hufanoxil Kaplet & Sirup

Harga Hufanoxil - shopee.co.idHarga Hufanoxil - shopee.co.id

JAKARTA – memang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Untungnya, saat ini sudah banyak yang tersedia bebas di untuk mengatasi berbagai macam . Nah, salah satu obat yang diklaim ampuh mengobati saluran pernapasan bagian bawah, telinga, hingga tenggorokan karena adalah Hufanoxil, yang saat ini dengan yang cukup terjangkau.

Hufanoxil sendiri merupakan obat yang diproduksi oleh PT Gratia Husada Farma atau HUFA. Dikutip dari situs resminya, obat ini diklaim memiliki indikasi untuk infeksi saluran pernapasan bagian bawah, infeksi pada traktus, infeksi pada telinga, infeksi hidung, infeksi tenggorokan, hingga infeksi ano-genital dan urethral yang disebabkan N gonorrhea.

“Hufanoxil hanya digunakan untuk membantu mengobati infeksi yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri, sehingga penggunaannya pada infeksi virus (seperti flu dan pilek) serta jamur tidak akan berhasil,” ujar Klik-Apotek. “Penggunaan Hufanoxil yang tidak tepat tujuan dan dosis dapat menyebabkan bakteri menjadi resisten (kebal) terhadap obat ini dan dapat menyebabkan penurunan efektivitas obat ini.”

sendiri telah membuat aturan konsumsi atau dosis pakai obat ini. Untuk orang dewasa, disarankan mengonsumsi Hufanoxil 3 kali sehari 250 mg (jika berat 500 mg), sedangkan dosis anak-anak usia kurang dari 10 tahun adalah 3 kali sehari 125 mg (jika berat 250 mg). Sementara, untuk anak-anak dengan berat badan kurang dari 20 kg, dosis yang disarankan 20-40 mg per kg BB sehari.

HUFA selaku produsen sudah menyediakan Hufanoxil dalam bentuk kaplet (tablet) dan sirup. Bentuk kaplet tersedia dalam kemasan carton box berisi 100 box (masing-masing 10 strip, yang masing-masing terdiri dari 10 kaplet), sedangkan kemasan sirup tersedia dalam botol 60 ml, dengan rasa strawberry yang cukup nyaman di lidah anak-anak.

Tidak sulit mendapatkan obat Hufanoxil ini, karena Anda bisa membelinya di berbagai toko obat maupun apotek, bahkan situs jual beli . Untuk Hufanoxil kemasan kaplet 500 mg, sekarang dijual dengan harga berkisar Rp5.000 per strip isi 10 tablet, sedangkan kemasan sirup 60 ml sekarang ditawarkan di kisaran harga Rp10 ribuan per botol.

Loading...