Nikmati Kopi ala Cafe dengan Coffee Maker, Berikut Daftar Harga Mesin Kopi Terbaru Mei 2017

Coffee Maker - www.bestbuy.comCoffee Maker - www.bestbuy.com

Minum kopi saat ini tidak hanya dapat dilakukan di atau saja, tapi juga bisa dilakukan di . Berkat kemajuan zaman, banyak yang menciptakan kopi alias coffee maker canggih dan praktis yang memungkinkan para pecinta kopi untuk menikmati kopi lezat dan berkualitas di . Bahkan beberapa produsen mengklaim jika hasil kopi olahan mesin kopi mereka tak kalah dengan buatan barista. Daftar harga mesin kopi terbaru dari bulan Mei 2017 lalu bervariasi.

Salah satunya seperti Craft Coffee dari Kitchen Aid. ini diperkenalkan pada bulan April 2017 lalu serta langsung menawarkan 5 jenis mesin kopi sekaligus, yakni Siphon Coffee Brewer, Pour-Over Coffee Maker, Cold Brew Maker, Precision Press Coffee Maker, Manual Espresso Maker, dan Burr Grinder.

“Untuk merancang produk ini, dibutuhkan waktu beberapa mempelajari beberapa metode pembuatan kopi dengan banyak pengujian yang disetujui oleh barista-barista untuk kesempurnaan Craft Coffee ini,” ujar Kevin Tjandra, general manager dari PT. Mega Sukses Jaya, distributor resmi KitchenAid di Indonesia, seperti dilansir Detik.

Harga mesin kopi Craft Coffee dari KitchenAid ini dengan kisaran harga antara Rp 4.990.000 hingga Rp 45.990.000. Selain brand KitchenAid, masih banyak merk-merk mesin pembuat kopi lainnya yang terjangkau, misalnya saja seperti Delonghi ICM 14011 yang dengan harga Rp 900 ribu saja. Mesin kopi Delonghi dilengkapi fitur ECO function, indikator level air, dan memiliki 5 cangkir.

Kemudian ada mesin espresso Bialetti Esspresso Machine Mokona dengan harga Rp 3.850.000. Mesin satu ini memiliki kapasitas tangki air sebanyak 1,5 liter dan mengusung fitur trivalent system yang memungkinkan konsumen membuat kopi dari kopi bubuk, kapsul kopi, dan sebagainya. Cara kerja mesin pembuat kopi umumnya cukup sederhana, konsumen tinggal memasukkan kopi bubuk dan air ke dalam mesin, kemudian tinggal memencet tombol pengaturan yang ada, maka mesin akan bekerja secara untuk menyeduh kopi yang diinginkan.

Takaran pada mesin kopi ini biasanya bisa diatur sesuai selera. Namun untuk gula biasanya diletakkan secara terpisah. Pada mesin-mesin kopi otomatis ada juga yang telah mencampurkan gula ke dalam kopi yang diseduh.

Loading...