Mudah Dicari, Harga Cartridge Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 Cuma Rp 100 Ribuan

Cartridge Printer HP - myhpstore.blogspot.co.idCartridge Printer HP - myhpstore.blogspot.co.id

Selain merk Canon dan Epson, HP juga menjadi salah satu printer yang cukup banyak digunakan oleh Indonesia. Hewlett-Packard memiliki banyak printer yang andal dan kualitasnya kompetitif, misalnya saja seri all in one printer HP Deskjet Ink Advantage 2135. yang telah dirilis di Indonesia sejak tahun 2015 lalu ini sampai sekarang masih banyak dicari. Selain karena harganya yang terjangkau, cartridge dari HP 2135 juga mudah ditemukan di mana saja.

“Printer ini memiliki kemampuan untuk print, scan, dan juga copy sebagai kemampuan komplit dimiliki sebuah printer,” kata Marketing Promedia Com Pekanbaru, Aulia, seperti dilansir Tribunnews.

Printer yang harga barunya dipatok di angka sekitar Rp 729 ribu ini mampu terkoneksi dengan OS dan Linux. Selain mencetak file dokumen, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 juga disebut-sebut memiliki kemampuan untuk mencetak dengan baik.

Seri HP Deskjet Ink Advantage 2135 diklaim memiliki kemampuan mencetak lebih cepat hingga 480 halaman (hitam) atau 150 halaman (berwarna) tanpa adanya gangguan dan cukup 1 kali pengoperasian. Para juga tak perlu mengkhawatirkan masalah tinta macet.

HP Deskjet Ink Advantage 2135 menggunakan konektor hi-speed USB 2.0 dan cartridge yang digunakan adalah seri 680 Black dan Tri-color. Harga cartridge HP 2135 dipatok bervariasi, biasanya kartrid hitam dan warna seri HP 680 akan dipatok seragam, antara Rp 97.200 hingga Rp 105.000.

Selain dikenal terjangkau, performa printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 juga tampaknya patut diacungi jempol. Printer satu ini diklaim mampu mencetak 1 halaman A4 tinta hitam dengan waktu 15 detik saja, sedangkan untuk cetak halaman berwarna waktunya hanya 18 detik saja. Media pencetakan yang didukung oleh printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 antara lain A4, B5, A6, dan DL envelope.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 juga telah tersertifikasi ENERGY STAR yang menandakan bahwa perangkat cetak ini memiliki tingkat efisiensi energi yang baik. Hingga kini baik unit printer maupun cartridge HP 2135 masih mudah ditemui di berbagai toko komputer maupun toko online.

Loading...