Moorlife vs Tupperware, Bagus Mana?

TupperwareTupperware

Berbicara tentang wadah plastik yang ada di pasaran, tentu sudah tidak asing lagi dengan Tupperware atau Moorlife. Para ibu rumah tangga juga tak jarang membedakan kedua produk tersebut, mana di antara produk Moorlife vs Tupperware yang memiliki kualitas bagus.

Untuk merk Moorlife, mungkin masih ada beberapa kalangan ibu-ibu yang belum mengetahui produk ini. Sebenarnya, Moorlife sama seperti Tupperware. Moorlife merupakan merek produk wadah makanan atau minuman plastik produksi Indonesia. Terdapat banyak kesamaan dari Moorlife dan Tupperware, selain dari kesamaan bentuk juga sama sama kedap, foodgrade, dan anti bakteri.

Tupperware memang bisa dikatakan lebih banyak dikenal karena selama 60 telah menjadi ikon sebagai produk penyimpanan plastik terbaik. Meskipun banyak kontainer atau tempat penyimpanan lain yang diciptakan sampai saat ini, seperti Moorlite atau Tulipware, dan produk sejenis lainnya, namun Tupperware sudah menjadi merek karena beragam produk yang diciptakan dengan kualitas tinggi.

Semua produk wadah dari Tupperware diklaim dibuat dari polikarbonat, di mana bukan hanya sebagai jenis plastik yang , akan tetapi juga aman dimasukkan ke microwave dan mudah dicuci atau dibersihkan.

Dengan melihat pesatnya kemajuan Multi Level Marketing (MLM) Tupperware saat ini, membuat Moorlife tak mau ketinggalan dan mencoba peruntungan di bisnis yang sama dengan model bentuk produk yang sama namun berbeda lisensi pembuatannya. Tupperware dinilai begitu pesat, terlebih sejak adanya isu produk wadah plastik asal China yang diklaim mengandung racun, membuat banyak kalangan melirik Tupperware, utamanya oleh para ibu rumah tangga.

Selain karena alasan kesehatan, banyak dari mereka yang juga ikut terlibat dalam bisnis MLM Tupperware dengan menjadi member. Bahkan sebagian dari mereka diketahui telah meraih kesuksesan. Hal inilah yang coba dijalankan oleh Moorlife. Jika dibandingkan dengan Tupperware, produk Moorlife dianggap lebih tebal dan lebih murah untuk tipe yang sejenis dengan tumbler, square, dan lain-lain.

Harga jual lebih murah dan produk lebih tebal ini dikarenakan Moorlife memiliki pabrikan sendiri dan merek milik sendiri. Berbeda dengan Tupperware yang masih harus membayar royalti ke Amerika, jadi perhitungan komisi lebih besar daripada Tupperware.

Serangkaian produk dari Moorlife juga diklaim aman dan tidak berbahaya karena bebas dari senyawa kimia plastik atau zat pewarna beracun yang dapat mengakibatkan kerusakan sel-sel jaringan tubuh dan mengganggu organ vital tubuh manusia. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, membuat makanan dan minuman menjadi tahan lama, kondisi makanan dan minuman akan terjaga mutunya dengan sistem tutup seal yang dirancang sedemikian rupa sehingga menjadikan produk tersebut kedap udara dan anti bocor.

“Walaupun bahan plastik, tapi produk dari Moorlife ini tidak mudah pecah atau retak, lebih tebal, dan mempunyai garansi seumur hidup. Banyak model yang disediakan, dari mulai kebutuhan sekolah anak sampai yang umum, kita mempunyai Kids Dream Set, Funimal School Set, botella, camella, tixela, dan lain-lain,” kata Merlana, Supervisor Moorlife.

Loading...