Model Casual dan Nyaman, Berapa Harga Sepatu Yutaka?

Sepatu Yutaka Yezzy PinkSepatu Yutaka Yezzy Pink - www.bukalapak.com

Tidak selamanya perempuan harus tampil anggun mengenakan high heels. Kaum Hawa juga bisa sedikit bersantai dengan memakai flat shoes yang lebih nyaman dan aman. Nah, pilihan flat shoes di sendiri sudah beragam, salah satunya merek Yutaka. Dengan yang tergolong murah, sepatu ini bisa menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin tampil casual namun tetap menarik.

“Sepatu dengan desain kasual kelihatan lebih kalem tetapi tetap nyaman dipakai, gaya, dan modis,” tulis Sepatupro.com. “Dan, Yutaka sebagai salah satu produsen sepatu telah merilis sepatu kasual flat dengan desain menarik dan banyak diminati. sepatu yang bervariasi ini membuat kaum perempuan memiliki banyak pilihan.”

Sementara itu, Beli.com menuturkan bahwa Yutaka merupakan brand lokal dengan yang dilakukan di dalam negeri. Sebagian besar sepatu yang dibuat oleh ini diklaim telah menggunakan yang berkualitas. Selain itu, cara pembuatan serta jahitannya pun sudah memiliki standar sendiri, yang tentunya awet digunakan setiap hari.

“Model utama sepatu yang dirilis oleh Yutaka memang sepatu flat atau sepatu datar. Meski begitu, flat di sini hanya terletak pada bagian sol bawah, sedangkan bagian atas sepatu memiliki bermacam-macam pilihan bentuk dan desain,” ujar Beli.com. “Ada yang memiliki desain round toe, namun ada juga yang berdesain ala sepatu balet yang sederhana. Tergantung konsumen ingin menentukan pilihan model seperti apa yang diinginkan.”

Jika Anda menelusuri beberapa beli , sudah banyak pedagang yang menawarkan sepatu flat produksi Yutaka. Sepatu sneakers Yutaka misalnya, sekarang dijual dengan harga berkisar Rp60 ribuan, sedangkan flat shoes Yutaka ditawarkan di kisaran harga Rp80 ribuan per pasang. Selain itu, ada juga beberapa model yang dilepas dengan harga Rp100 ribuan sepasang.

Menurut Tempo, mengenakan sepatu flat memiliki keuntungan tersendiri bagi kesehatan tubuh. Pertama, tulang belakang tubuh akan tetap lurus. Kedua, otot betis akan menjadi relaks karena permukaan sepatu yang datar. Ketiga, sepatu flat dapat membantu distribusi beban tubuh secara merata di telapak kaki. Keempat, sepatu flat juga membuat nyaman, bebas bergerak, dan tidak membuat cepat lelah.

Loading...