Mobil Sedan Populer, Berikut Harga Honda Civic Seken (Bekas)

Honda Civic - www.carhub.comHonda Civic - www.carhub.com

Honda Civic merupakan salah satu sedan yang cukup laris di pasaran Tanah Air. Mengusung yang ciamik plus mumpuni, kendaraan buatan Jepang tersebut banyak diburu yang ingin tampil bergaya. Jika model baru Honda Civic sekarang di kisaran Rp480 jutaan, maka bekas atau seken kendaraan tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp15 jutaan.

Tidak sulit mencari produk Honda Civic karena pamornya yang cukup tinggi di pasar Tanah Air. Di beberapa situs jual beli mobil bekas, Anda bisa menemukan produk ini dengan mudah. Honda Civic keluaran dekade 1980-an misalnya, yang mengusung mesin 1,3 liter, sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp15 jutaan hingga Rp38 jutaan, tergantung kondisi .

Sementara, untuk Honda Civic yang dirilis pada dekade 1990-an, saat ini produk bekasnya ada yang dijual dengan harga Rp40 jutaan, ada juga yang dilepas dengan harga Rp50 jutaan. Nah, untuk produk yang meluncur di era milenium ketiga, sekitar tahun 2000-an sampai dengan 2010-an, sekarang ditawarkan di kisaran harga Rp75 jutaan sampai dengan Rp200 jutaan.

“Honda telah menghadirkan Civic sejak tahun 1972, dan generasi pertamanya ini bertahan sampai tahun 1979,” tulis Otosia.com. “Hingga saat ini, pabrikan asal Jepang tersebut telah menghadirkan sepuluh generasi Civic, dengan generasi terbaru diluncurkan pada tahun 2016 lalu, yang membawa mesin turbo yang dikombinasikan dengan Earth Dreams Technology, serta varian Civic Type R yang merupakan versi sport-nya.”

Menurut situs Honda Indonesia, Civic generasi terbaru yang mengaspal di Tanah Air sekarang tersedia dalam dua varian, yaitu All New Honda Civic 1,5 L Turbo ES dan All New Honda Civic 1,5 L Turbo Prestige. Sama-sama dibekali mesin VTEC Turbo, DOHC, 4 silinder segaris, 16 katup, berkapasitas 1.496cc, model pertama dilepas dengan harga Rp481.500.000, sedangkan tipe kedua dijual Rp484.000.000.

Loading...