Mirip Toner, Smooth Lotion Tabita Skin Care Dijual Harga Rp 110 Ribuan

Smooth Lotion - www.kulitcantik-drmyrna.comSmooth Lotion - www.kulitcantik-drmyrna.com

Tabita Cosmetics termasuk merek skin care yang saat ini cukup laris di . Meskipun masih belum dipastikan apakah produk yang beredar di luar sana adalah produk asli atau palsu, banyak konsumen Indonesia yang tertarik mencoba produk-produk Tabita seperti cream pagi maupun malam, serum, hingga smooth lotion. produk Tabita biasanya bervariasi dan bisa dibeli eceran maupun langsung sepaket.

Salah satu produk Tabita yang kini cukup adalah Smooth Lotion Tabita. Produk Smooth Lotion Tabita ini fungsinya hampir mirip seperti toner karena digunakan setelah mencuci wajah. “Smooth Lotion Tabita Skin Care merupakan pembersih dan penyegar wajah dan leher yang dapat mengurangi jerawat dan kusam kembali bersih, putih, dan bersinar,” kata salah satu agennya.

Produk Smooth Lotion Tabita juga diklaim memiliki untuk membuat kulit wajah menjadi bersih dari kotoran dan sel-sel kulit mati yang telah lama mengendap, serta mengecilkan pori-pori wajah. Cara pemakaian Smooth Lotion Tabita cukup mudah, produk ini hanya perlu diusapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan facial soap. Sekali pemakaian Smooth Lotion Tabita cukup 3 tetes saja dan diaplikasikan pada kulit wajah yang masih dalam keadaan basah (setelah cuci muka).

Harga Smooth Lotion Tabita per botol kemasan isi 120 ml dijual sekitar Rp 110 ribuan di pasaran. Produk Smooth Lotion Tabita bisa dibeli di berbagai agen atau distributor Tabita Skin Care yang tersebar di sejumlah lokasi seperti Medan, Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan kota-kota besar lainnya.

Sayangnya masih belum diketahui apakah produk Smooth Lotion Tabita sudah terdaftar di BPOM atau belum. Pihak penjual pada umumnya hanya menginformasikan jika Smooth Lotion Tabita yang mereka jual 100% original, aman, serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit pemakainya.

Meski demikian, sebagai pembeli tentunya wajib waspada dan lebih cermat saat hendak membeli produk-produk wajah tertentu. Jika mengalami reaksi alergi seperti kulit kemarahan, gatal, atau terasa panas, maka pemakaian produk sebaiknya segera dihentikan.

Loading...