Minyak Angin Modern, Ini Harga FreshCare di Indomaret & Alfamart

Ilustrasi : Penggunaan minyak angin untuk pijatIlustrasi : Penggunaan minyak angin untuk pijat - apsaraspa.id

JAKARTA – Sebagian besar masyarakat Indonesia masih menganggap minyak angin sebagai solusi yang jitu untuk aromaterapi atau mengatasi gangguan mual-mual dan pusing-pusing sepanjang . Nah, melihat fenomena ini, FreshCare hadir dengan bentuk botol roll on yang lebih praktis dan tidak mudah tumpah. ini sendiri dapat Anda beli di berbagai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart dengan terjangkau.

Di Indomaret misalnya, dilansir dari situs resminya, retail ini menawarkan FreshCare dalam empat , yaitu Mix Citrus, Lavender, Strong, dan Citrus kemasan 10 ml, yang masing-masing dijual dengan harga Rp15.500. Sementara, di Alfamart, menyediakan Citrus, Splash Fruity, dan Sports 10 ml dengan harga masing-masing Rp13.700 per botol, serta Strong 10 ml dengan harga Rp15.400.

“FreshCare, minyak angin aromatherapy, merupakan minyak angin yang mengandung aromatherapy yang menyegarkan,” tulis perusahaan dalam situs resminya. “FreshCare dikemas dalam botol roll on yang praktis dan tidak mudah tumpah. Minyak ini berkhasiat untuk meringankan pusing-pusing, kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal, dan gatal akibat gigitan serangga.”

Dengan kemasannya, FreshCare memang menyasar orang modern, enerjik, dan memiliki banyak aktivitas. Jika dulu aromatherapy untuk kalangan orang tua, sekarang perusahaan berpindah ke kalangan anak muda. Secara konsisten, PT Ultra Sakti merawat mereka dengan komunikasi yang rutin melalui support iklan.

“Kami pelan-pelan mulai menggeser pemain lain. Data audit dari pihak ketiga mencatatkan pertama kali diluncurkan, FreshCare masih berada di banyak minyak angin reguler lama,” ujar Managing Director PT Ultra Sakti, Harun Pramono. “Namun, lama-kelamaan, share mereka turun dan FreshCare beranjak naik.”

Aktivitas PT Ultra Sakti yang konsisten dalam me-manage brand melalui varian dan menjadi alasan mengapa secara bertahap produk FreshCare dapat menggeser dan menggantikan posisi produk-produk lama. Pada tahun 2015 lalu, FreshCare dikatakan telah unggul secara pasar domestik. Sementara, untuk ekspor, saat ini distribusi memang masih mencakup kurang dari lima persen.

Loading...