Minimal RAM 2 GB, Main Mobile Legends Dijamin Lancar

Game Mobile Legend - lemoot.com

Jika Anda gemar bermain di , Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Legends. Merupakan bergenre MOBA, game ini sangat tidak hanya di kalangan , tetapi juga anak kecil dan orang tua. Nah, jika Anda ingin memainkan game ini secara lancar atau tidak nge-lag, disarankan smartphone perlu memiliki RAM dengan kapasitas minimal 2 GB.

Mobile Legends sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton dan dirilis sekitar bulan Juli 2016 lalu. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga jalur, middle, dan bottom, yang menghubungkan basis-basis. Tidak butuh waktu lama, game ini langsung banyak dimainkan anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga orang tua.

“Bagi orang-orang yang belum pernah memainkan game sejenis tidak perlu khawatir, karena cara bermainnya simpel dan banyak tutorial,” tulis Pikiran Rakyat. “Di samping itu, kelebihan game ini adalah ukuran yang kecil, kontrol game yang mudah, yang bagus, bisa dimainkan bersama teman, karakter dari berbagai macam negara, dan permainan dengan sistem game yang adil.”

Untuk bisa bermain game ini, pengembang sendiri sudah memberikan yang wajib dipenuhi smartphone pengguna. Untuk smartphone berbasis Android, minimal harus OS Android 4.0 Ice Cream, CPU Intel Quad Core, RAM 1 GB, dan storage 300 MB. Sementara, untuk HP dengan basis iOS, perlu dijalankan dengan OS iOS 7.0, CPU Intel Dual Core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage 300 MB.

Namun, jika Anda terus memainkan game ini, kapasitas RAM dan tentunya akan bertambah. Dan, semakin besar RAM, tentu akan semakin memperlancar jalannya game yang Anda mainkan. Karena itu, disarankan agar smartphone setidaknya mengusung RAM 2 GB untuk bisa memainkan Mobile Legends. “Minimal RAM 2 GB untuk main games,” kata Doni, kepala salah satu counter HP di kawasan Sipin, Jambi.

Loading...