Minim Rasa Sakit, Berapa Daftar Harga Suntik Filler di Klinik Dr. Olivia Ong?

daftar harga Suntik Filler di Klinik Dr Olivia Ong

Mempercantik secara instan tak harus selalu melewati prosedur operasi plastik. Kini telah berkembang prosedur kecantikan non invasif yang dinamakan suntik filler. Ada banyak kecantikan yang menyediakan perawatan suntik filler, salah satunya seperti di Jakarta Aesthetic Clinic milik dr. Olivia Ong. yang berlokasi di Jl. Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini belakangan sedang populer karena banyak yang memberi review positif setelah menjalani filler di sana. Lalu berapa sebenarnya filler di dr. Olivia Ong?

“Umumnya estimasi biaya yang dibutuhkan selalu diketahui saat sudah berjumpa dengan yang pasti diawali sesi . Prosedur paling dasar ialah melakukan analisa penuh pada wajah pasien dari berbagai sudut dan ekspresi,” ujar dr. Olivia, seperti dilansir Nova.

Menurut beberapa pasien yang pernah melakukan filler di Jakarta Aesthetic Clinic, biaya untuk rekonstruksi hidung berkisar Rp 6 jutaan, sedangkan untuk pipi lebih dari Rp 5 jutaan. Ada pula yang mengaku menghabiskan dana sekitar Rp 10,5 jutaan untuk filler di bagian dahi. Dr. Olivia Ong sendiri memang tidak menuturkan secara detail berapa daftar harga filler di kliniknya, sebab setiap orang memiliki tingkatan kebutuhan filler yang berbeda-beda.

“Karena setiap orang itu kan berbeda kontur, letak, dan proporsinya sehingga biaya yang dibutuhkan juga bisa berbeda-beda. Meskipun areanya sama, bahkan ini juga berlaku untuk pasien kembar sekalipun, jadi tidak bisa langsung dipatok harganya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli,” jelas dr. Olivia.

yang ditawarkan di klinik dr. Olivia Ong sendiri adalah soft tissue filler. Perawatan ini kabarnya tidak terasa sakit dan hanya menimbulkan sensasi seperti digigit semut. Jenis filler yang ia gunakan merupakan hyaluronic acid filler. Bahan ini menurutnya menempati urutan kedua treatment yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dr. Olivia menggunakan bahan hyaluronic acid karena sudah ada dalam tubuh manusia, sehingga efek yang dihasilkan terlihat lebih natural.

Lebih lanjut dr. Olivia menjelaskan, Hyaluronic Acid memiliki daya serap air yang tinggi, meningkatkan kelembaban dan mampu membuat tekstur terlihat lebih segar dan bercahaya. Selain itu, Hyaluronic Acid mempunyai kemampuan untuk merangsang pertumbuhan kolagen di dalam tubuh yang membuat orang tampak lebih awet muda.

Loading...