Miliki Varian Rasa Neapolitan, Harga Es Krim Campina 700 ml Dibanderol Rp 30 Ribuan

harga, es, krim, campina, 700, ml, varian, rasa, 350, neapolitan, truffle, coklat, cokelat, merek, di, indonesia, hula hula, ukuran, indomaret, alfamart, transmart, promo, mal, hypermart, stick, cup, cone, family, packKurir mengantarkan pesanan es krim Campina (sumber: campina.co.id)

Sebelum -merek bermunculan seperti saat ini, Campina menjadi salah satu merek yang telah dikenal dengan produk es krimnya. Produk dari PT Campina Industry Tbk terdiri dari berbagai kategori, mulai dari stick, cup, cone, family pack, hingga package.

Jika Anda sering berbelanja ke pusat perbelanjaan seperti Hypermart, mungkin akan lebih sering menemukan produk es krim dari Campina dalam ukuran 700ml. Harganya berada di kisaran Rp 30 ribuan. Campina es krim cokelat vanilla chocolate dibanderol Rp 32.700. Harga yang sama juga dibanderol untuk es krim dengan bluberi cokelat, neapolitan, cokelat truffle.

Selain ukuran 700ml, Campina juga menyediakan es krim dengan ukuran lebih kecil yaitu 350ml. Tentu, dengan berbagai rasa dan juga harga yang berbeda. Misalnya Campina Cokelat Truffle 350 ml dibanderol harga Rp 22.400, Campina Hula-hula es krim kopyor 350ml seharga Rp 23.000. Es krim dari Campina tergolong mudah ditemukan. Anda bisa menemukan dan membelinya di Indomaret, Alfamart, Hypermart, Transmart, dan tempat lainnya.

Pada periode tertentu, di beberapa pusat perbelanjaan, Anda mungkin bisa mendapatkan penawaran spesial. Misalnya pada beberapa waktu lalu, di Hypermart Mal Panakkukang, mengadakan promo dengan tagline So Much More. Dengan promo itu, bisa mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya adalah es krim Campina. Campina Megapolitan 350 ml ditawarkan Rp 25.000, dan Campina Ice Hula Hula 700ml ditawarkan seharga Rp 38.000. Harga yang ditawarkan antara satu tempat dengan tempat lain memang mungkin saja berbeda.

Walaupun tergolong banyak peminat, tetapi penjualan es krim Campina juga bisa menurun. Hal itu terjadi pada kuartal III di tahun 2017. Menurut Mustofa Sa’adji, Product Manager PT Campina Ice Cream Industry (Campina), mengatakan bahwa musim penghujan menjadi faktor utama penyebab menurunnya penjualan mereka. Minat konsumen terhadap es krim menjadi berkurang pada saat musim hujan. “Hal itu menjadi tantangan kami untuk menggaet konsumen agar tetap loyal,” kata Mustofa.

berupaya mengembangkan inovasi untuk mempertahankan pangsa yang diklaim mencapai 25 persen. Campina mengeluarkan produk baru, seperti White Coffee 700 ml untuk segmen keluarga dan Tropicana Choco Vanilla.

“Kami berinovasi terhadap varian Concerto yang keluar pada akhir kuartal keempat (tahun 2017). Selain itu, untuk menyasar segmen millenial, kami juga mengembangkan www.icecreamstore.co.id untuk menjual produk,” imbuh Mustofa.

Perusahaan sebelumnya menyebutkan bahwa pihaknya akan menawarkan sahamnya sebesar 30 persen ke publik melalui Bursa Efek Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan pendanaan.

Selanjutnya, nanti dana yang terhimpun akan digunakan membiayai pembangunan pabrik yang akan berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Saat ini, perusahaan mengandalkan produksi pada satu pabrik, yaitu di Surabaya dengan kapasitas produksi sekitar 18 juta liter per tahun.

Loading...