Miliki Tekstur Garing dan Renyah, Harga Keripik Bawang 1 Kg Dibanderol Rp 45 Ribuan

harga, keripik, bawang, 1, kg, pedas, bahan, tekstur, lebaran, idul, fitri, Rp 45 ribu, gurih, cabe, kering, kastengel, nastar, putri salju, minyak goreng, per, kilo, usaha, kemasan, berbagai, ukuranKeripik bawang (sumber: Bukalapak)

Sebagai sajian pada saat Lebaran, biasa yang terlihat di meja adalah -kue seperti nastar, kastengel, atau putri salju. Jika Anda ingin nuansa berbeda, di samping menyajikan -kue itu, bisa juga menyediakan seperti keripik bawang. Teksturnya yang garing dan renyah dianggap cocok disajikan pada saat keluarga berkumpul di Hari Raya Idul Fitri. Bahan-bahan untuk membuat keripik bawang juga termasuk mudah ditemukan seperti tepung terigu, tepung sagu, baking powder, bawang merah, bawang putih, telur, dan daun bawang kecil. Tidak lupa minyak goreng untuk menggoreng.

Jika Anda tertarik untuk membuat keripik bawang, bisa melihat berbagai resepnya di situs online. Selain cita gurih, Anda juga bisa menambahkan pedas pada keripik bawang. pedas didapatkan dari cabe kering yang dihaluskan, kemudian ditaburkan pada keripik bawang. Apabila Anda membutuhkan keripik bawang dalam jumlah banyak misalnya 1 kg, bisa juga membelinya. keripik bawang 1 kg biasa dibanderol Rp 45 ribu hingga Rp 55 ribu.

Apabila Anda lebih memilih menikmati keripik bawang yang langsung siap dikonsumsi, dapat juga membelinya di toko keripik atau oleh-oleh. Tetapi, mungkin keripik yang tidak dalam bentuk per kilo, namun dikemas dalam berbagai ukuran. Salah satu usaha yang menjual keripik bawang adalah Toko Kresna di Kota Bandarlampung. Di toko itu, keripik bawang, keripik pare, keripik buah, keripik daun pegagan, berbagai kacang hingga kerupuk Palembang dan kerupuk kemplang dijual dengan harga mulai Rp 6 ribuan.

Tidak hanya keripik bawang dan keripik lainnya, Toko Kresna juga menjual aneka macam keripik pisang. Pemiliknya, Nining, mengatakan bahwa varian keripik yang dijual antara lain keripik pisang berbagai rasa (coklat, melon, stroberi, keju, durian, manis, dan asin). Varian keripik pisang tersedia dalam beberapa pilihan kemasan mulai premium, bag, alumunium foil hingga boks dengan harga mulai Rp 10 ribuan (kemasan 225 gram).

“Varian rasa unggulannya adalah coklat, melon, stroberi dengan rasa buah asli yang benar-benar terasa. Keripik Kresna menyediakan keripik pisang kepok buatan sendiri dengan pisang pilihan dan yang terjamin kualitasnya. Sesuai dengan moto kami, Keripik Kresna empuk, renyah, dan tidak hancur,” jelas pemilik Keripik Kresna, Nining.

Ia menambahkan, di outlet Kresna yang mulai buka pada akhir Desember 2017 ini, tersedia juga varian kopi Lampung dengan harga mulai Rp 5 ribu per kemasan.

Bagi warga Lampung, berbelanja di Toko Kresna bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat yang ingin mencari camilan atau oleh-oleh untuk keluarga. Anda bisa datang langsung ke toko yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Selain membeli langsung di toko, Kresna juga melayani pemesanan online via Instagram di kresna_lpg

“Ke depan akan terus ditambah varian bagi konsumen. Kami melayani pembelian partai kecil maupun besar. Pemesanan online juga sudah dilakukan ke beberapa seperti Yogyakarta, Jakarta, Palembang, dan Riau. Pemesanan bisa juga melalui nomor 081-541-391-163,” tutur Nining kembali.

Loading...