Miliki Tabungan Reguler & Citigold, Berapa Saldo Awal Buka Rekening di Citibank?

saldo, awal, buka, rekening, citibank, citi, indonesia, giro, deposito, regular, reguler, citigold, nasabah, 1 miliar, dana, minimal, dana, jumlah, target, tren, preferensi, periode, phone, banking, pihakIlustrasi membuka tabungan baru

memiliki , giro, dan deposito. Masing-masing produk memiliki keunggulan. Produk giro misalnya. Produk ini ditujukan bagi individual dan dapat dibuka  untuk rekening bersama. Giro Citibanks tersedia dalam uang rupiah (IDR) dan dolar Amerika Serikat (USD).

Sementara itu, untuk produk tabungan, dilansir dari situs resminya, Citibank memiliki dua jenis, yaitu Citibank Regular Savings dan Citibank Maxi Save. Untuk tabungan reguler, pihak bank menyediakannya dalam 10 mata uang termasuk rupiah. Nasabah akan mendapatkan bunga sesuai mata uang yang ada.

Untuk Citibank Maxi Save, ini merupakan rekening tabungan yang akan memberikan suku bunga berjenjang berdasarkan jumlah saldo harian. Baik Maxi Save dan Regular, keduanya terhubung dengan Kartu Debit Citibank.

Jika Anda ingin tahu tentang berapa saldo awal buka rekening di Citibank, Anda bisa menanyakannya kepada pihak bank langsung. Anda juga bisa menghubungi pihak bank melalui CitiPhone Banking di nomor 6999 atau (021) 2529999/30009999.

Selain memiliki rekening reguler, Citibank Indonesia memiliki produk Citigold. Hal itu didorong oleh perubahan tren dan preferensi nasabah Citigold. Akhirnya, Citibank meluncurkan ‘Citigold On Your Terms’.

“Dengan menawarkan wealth management melalui digital dan solusi yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah,” ucap Chief Executive Officer Citibank Indonesia Batara Sianturi.

Menurut Batara, nasabah di segmen affluent menunjukkan terjadi peningkatan penggunaan layanan digital sebesar 75 persen oleh nasabah Citigold. Dari hasil riset didapatkan hasil kebutuhan nasabah telah bergeser menjadi semakin terkoneksi dengan jaringan global dan real-time. Peningkatan di luar negeri juga meningkat, di antaranya seperti segmen kesehatan, edukasi dan traveling.

“Dengan tren nasabah makin digital, gaya hidup urban, gaya hidup dari menjadi global, kami ingin meningkatkan keamanan kartu debit Citigold dengan chip dan Mastercard 3D Securities code untuk transaksi online. Dengan fasilitas ini, nasabah tidak perlu lagi membuka rekening tambahan di negara lain,” kata Batara.

Melalui layanan itu, pihak Citibank berharap dapat melayani nasabah secara lebih baik lagi dan semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui serta akses lebih luas ke global financial experts. “Kami pun ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat luas akan pentingnya berinvestasi dan mencapai tujuan finansial yang diinginkan,” tutur Batara kembali.

Citi (Citibank) Indonesia memiliki target jumlah nasabah Citigold akan meningkat dua digit pada tahun 2020. Selain pertumbuhan jumlah nasabah, perusahaan berupaya untuk menumbuhkan dana kelolaan nasabah Citigold bertambah dua digit. Dana minimal yang harus dimiliki untuk menjadi nasabah Citigold adalah Rp 1 miliar.

Batara Sianturi selaku CEO Citi Indonesia mengaku bahwa pihaknya optimis dapat mencapai target tentang jumlah nasabah dan lainnya. Hal itu dikarenakan Citigold sudah dirancang sesuai dengan keperluan nasabah.

Loading...