Miliki Seri Giordani Gold, Harga Parfum Oriflame Untuk Pria Mulai Rp 199 Ribuan

harga, parfum, oriflame, untuk, pria, mulai, giordani, wangi, tahan, lama, aroma, jenis, floral, eau de toilette, cologne, awet, tubuh, nadi, leher, belakang, telinga, eclat, for, him, her, incognito, best, seller, favorit, katalogVarian parfum untuk pria

Berpenampilan menarik juga merupakan kebutuhan . Salah satu penunjangnya adalah . Sudah ada beberapa brand atau perusahaan yang mengeluarkan bagi . Salah satunya adalah . Dengan beberapa parfumnya, merancang khusus formulasi parfum sehingga kaum bisa tampil lebih percaya diri.

Terdapat beberapa jenis parfum dari Oriflame untuk kaum adam, di antaranya Giordani Gold Notte Eau de Toilette, Eclat Lui Eau de Toilette, Happydisiac Man Eau de Toilette, Excite Force Eau de Toilette, Giordani Fold Man Eau de Toilette, dan masih banyak produk parfum lainnya.

Dari segi , parfum Oriflame untuk pria mulai Rp 199.000 hingga Rp 699.000. Untuk produk best seller atau favorit, dapat disesuaikan dengan selera. Tetapi, yang paling laris adalah seri Giordani dan Eclat. Anda bisa melihat katalog parfum secara di situs id.oriflame.com, atau juga bisa melihat katalognya yang berupa buku di agen-agen Oriflame.

Bagi Anda yang ingin memiliki parfum pasangan (couple) bagi pria dan wanita, Oriflame mengeluarkan parfum Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette. yang dimiliki kedua jenis parfum itu dinilai berkualitas.

Direktur Marketing Oriflame Indonesia, Mona Meer mengatakan bahwa Oriflame telah berpengalaman lebih dari 50 tahun. Lamanya pengalaman itu dianggap bisa digunakan untuk mengeksplorasi beberapa parfum yang diminati.

“Aroma seperti apa yang digemari. Kami juga bekerjasama dengan para ahli wewangian untuk menciptakan wewangian ikonik. Incognito Eau de Toilette adalah hasil dedikasi kami untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi dan meninggalkan kesan mendalam begitu orang mencium aromanya,” ujar Mona.

Parfum Incognito for him Eau de Toilette menghadirkan perpaduan aroma berkarakter yang menyegarkan dari juicy physalis, serta dibalut oleh keharuman ice tea, lavender dan cedar leaves serta patchouli. Aroma dari parfum pria akan saling melengkapi dengan Incognito for her Eau de Toilette. Hal itu disebabkan karena keharuman manis dari raspberry dan rhubarb serta sentuhan halus lily of the valley dan jejak hangat dari sandalwood dan praline.

Untuk membuat parfum Oriflame maupun lainnya menjadi lebih tahan lama wanginya ketika dipakai, Anda mungkin bisa melakukan trik memakai parfum. Menurut ahli parfum dari Firmenich Fragrance House, Marina Pryana mengungkapkan bahwa hal pertama adalah pemilihan jenis aroma parfum itu sendiri.

“Ada beberapa aroma parfum yang soft seperti floral dan fruitty misalnya. Yang powdery juga ada, aromanya seperti aroma bedak, misalnya white musk dari The Body Shop,” ungkap Marina.

“Kalau cowok, biasanya yang fresh, ada kayu-kayuan aroma woodynya. Kalau floral kan biasanya mereka kurang suka. Tetapi, juga ada aroma parfum yang kombinasi sitrus dengan floral,” tambah Marina.

Ketika menggunakan parfum, sebaiknya tidak terlalu berlebihan. Menurut Marina, hal yang perlu diperhatikan adalah dosis yang tepat. “Misalnya untuk jenis eau de parfum yang Anda pakai, karena itu paling kuat dosisnya bisa sampai 20 persen jadi jangan terlalu banyak mengenakannya. Nah, ada juga eau de cologne yang paling ringan. Misalnya Anda sering pakai yang ada di supermarket, karena dosisnya kecil, jadi semprot di seluruh badan juga tidak apa-apa. Tapi juga jangan berlebihan” jelasnya.

Parfum lebih tepat disemprotkan pada beberapa bagian seperti titik nadi di leher, belakang telinga, dan pergelangan tangan. “Karena kalau di baju itu kan lebih terekspos dengan udara luar, jadi wanginya lebih awet di tubuh, kan bercampur dengan keringat, sehingga nantinya akan menimbulkan sensasi yang berbeda juga,” imbuh Marina.

 

Loading...