Miliki Pilihan Paket di Tahun 2018, Biaya Umroh Nur Ramadhan Dibanderol Mulai Rp Rp 35 Jutaan

biaya, umroh, nur, ramadhan, umrah, paket, 2018, no, telp, jogja, promo, biro, bersama, haji, plus, solo, travel, bersama, haji, khusus, al quran, pondok, pesantren, jamaah, edukasi, strategi, bisnis, full, awal, tengah, lebaran, hari, jadwalMasjidil Haram, salah satu tujuan utama perjalanan umrah

Anda ingin pergi pada saat bulan Ramadan? Salah satu biro umrah dan haji, Nur Ramadhan Tours & Travel Umroh & Haji Service, menyediakan umroh di tahun 2018. Biro tersebut menyediakan beberapa paket umrah awal ramadan, tengah ramadan 1 & 2, akhir ramadan 17 hari+Lebaran, hingga umrah full Ramadan.

Untuk per paketnya berbeda-beda. Paket umrah awal Ramadan dibanderol Rp 37,3 juta, paket tengah Ramadan 1 & 2 Rp 35,5 juta, paket umrah akhir Ramadan 17 hari + Lebaran Rp 53,8 juta, dan paket umrah full Ramadan Rp 48,5 juta. Jadwal paling awal adalah tanggal 16 Mei 2018.

Bagi Anda yang berminat umrah bersama Nur Ramadhan atau membutuhkan informasi lebih lengkap, bisa menghubungi kantor pusat biro perjalanan yang berlokasi di Jakarta Pusat. Nomor teleponnya dapat dilihat di website resminya di nurramadhan.com

Selain di Jakarta Pusat, Nur Ramadhan juga memiliki kantor cabang yang ada di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Kota Jogja (Yogyakarta). Nomor telepon Nur Ramadhan Jogja juga bisa Anda lihat di website resminya.

Jika Anda ingin melakukan ibadah haji khusus, juga bisa memilih Nur Ramadhan sebagai biro perjalanan ibadah Anda. Syarat-syaratnya antara lain mengisi formulir pendaftaran, fotokopi KTP, KK (Kartu Keluarga), Akta Lahir, surat keterangan dokter, dan lainnya.

Di Yogyakarta, Nur Ramadhan sudah berdiri sejak tahun 2004 telah berkomitmen sebagai salah satu travel umrah haji khusus yang aman dan nyaman di Kota Gudeg tersebut. “Selama berkiprah di bisnis travel umrah, beragam paket sudah pernah ditawarkan. Mulai dari paket murah hotel bintang tiga dengan transit, paket menengah fasilitas hotel bintang empat dengan transit, dan paket premium fasilitas hotel bintang lima dengan langsung. Namun akhirnya Nur Ramadhan mengambil positioning di paket premium dengan Garuda Indonesia (GA), hotel di adalah Al Haram dan Hotel Elaf Kindah/Pullman Zamzam yang sudah tiga tahun dipasarkan,” tutur Direktur utama Nur Ramadhan Tour & Travel, H Mifdhol Abdurrahman.

Penerimaan masyarakat Jogja dinilai merupakan yang besar. Pusat jemaah besar lainnya ada di Kota Surabaya, Pekanbaru, Banjarmasin, Makassar, Balikpapan, dan Gorontalo.

Komitmen Nur Ramadhan dalam melayani para jamaahnya bisa tercermin dalam moto mereka yaitu membimbing sesuai sunah dan melayani sesuai hati. Moto itu yang kemudian membuat biro perjalanan mengedepankan kualitas.

Pihak Nur Ramadhan juga berusaha selalu memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai strategi memilih travel umrah yang aman dan nyaman. Tujuannya agar jamaah terhindar dari pihak travel yang tidak bertanggungjawab serta memberikan harga yang tidak masuk akal.

Walaupun orientasinya terhadap bisnis, keuntungan yang didapatkan Nur Ramadhan digunakan untuk mendukung operasional sejumlah pondok pesantren, seperti Pondok Pesantren Taruna Al Quran Sleman, Yogyakarta, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Bantul Yogyakarta, dan Pondok Pesantren Wadi Mubarok Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Terdapat kurang lebih 800 santri kurang mampu yang mendapatkan pendidikan gratis dan menjadi penghafal Alquran. Selain itu, Nur Ramadhan juga membentuk komunitas alumni untuk mengadakan pengajian rutin, bakti sosial, dan lain sebagainya. “Dengan begitu, kemabruran tetap terjaga,” tambah H.Mifdhol Abdurrahman.

Loading...