Miliki Paket Data 3G, Axis Luncurkan Paket Internet Murah 4G Owsem

paket, internet, murah, 3G, Axis, bronet, XL, muda, tarif, jaringan, kuota, bulanan, data, 4G, LTE, all, network, harga, hari, daerah, aktivitas, digital, pelanggan, aktivasi, via, kebutuhanIlustrasi: produk internet Axis (kabarmedan.com)

Kini, memiliki akses terhadap internet sudah seperti sebuah keharusan. Oleh karena itu, di pasaran, akan ditemukan banyak kartu yang menyediakan berbagai pilihan paket data.

Paket data yang dijual di counter pulsa atau tempat lainnya biasanya terdiri dari paket untuk 2G, 3G dan/atau 4G. Walaupun sekarang sebagian besar provider maupun banyak yang telah menggunakan 4G, tetapi masih ada beberapa orang yang menggunakan 3G.

Bagi Anda yang sedang mencari paket internet 3G, mungkin dapat memilih paket yang ditawarkan oleh Axis. Axis adalah layanan GSM dari XL Axiata yang fokus pada segmentasi remaja dan kaum muda. Operator ini menawarkan harga paket internet sesuai gaya hidup anak muda dengan yang bersahabat. Paket data yang dimiliki antara lain Paket Bronet dan Paket BB Irit Fun.

Paket Bronet bulanan berisi 2GB (harganya Rp29.800), 3GB (harganya Rp39.800), dan 5GB (harganya Rp59.800). Paket tersebut memiliki masa aktif 60 hari. Sementara untuk Paket BB Irit Fun adalah untuk paket bulanan (30-90 hari) dengan harga mulai dari Rp49.900. Paket BB Irit Fun memberikan akses internet untuk BBM, browsing, sosial, dan BBMail.

Baru-baru ini operator seluler XL meluncurkan paket internet murah Bronet 4G Owsem. Paket tersebut ditujukan untuk pelanggan Axis di jaringan XL. Paket internet berkualitas 4G ini menyasar kalangan muda yang sangat aktif dalam dunia , dan membutuhkan koneksi yang mendukung. Bronet 4G Owsem memiliki kuota 4G dan kuota all network alias bisa menjangkau di jaringan 3G maupun 2G untuk memenuhi kebutuhan internet. Paket tersebut berlaku selama 30 hari. Aktivasi paket bisa dilakukan via UMB *123*2#, menggunakan aplikasi AXISnet, atau melalui toko pulsa terdekat.

Axis juga menyediakan paket BRONET 4G Hometown. Bedanya, hanya kuota all network saja yang bisa digunakan di semua area, dan kuota 4G di beberapa area tertentu. “Paket ini merupakan salah satu cara Axis untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kuota internet spesial 4G. Dengan paket tersebut para pelanggan Axis bisa tetap eksis dalam semua aktivitas digitalnya,” jelas Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton.

Menurut Robert, sekitar 65 persen pengguna Axis saat ini telah menggunakan 4G. Artinya, mereka membutuhkan kualitas koneksi data dan pilihan paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Data ini sekaligus menunjukkan betapa mereka membutuhkan kualitas layanan yang lebih baik, bukan hanya dari sisi koneksi data, namun juga paket-paket layanan yang sesuai dengan ekspektasi mereka sebagai kalangan yang aktif,” jelas Robert.

XL Axiata yakin, paket Bronet 4G Owsem ini akan menjawab kebutuhan para pelanggan Axis dan anak-anak muda di berbagai daerah seiring dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE.

Loading...