Miliki Model Kacamata Trendi, Ray Ban B & L USA Dibanderol Harga Rp 1,7 Jutaan

Model Kacamata Hitam - (Sumber: austinvisioncenter.com)Model Kacamata Hitam - (Sumber: austinvisioncenter.com)

Kacamata kini bukan hanya berfungsi sebagai alat bantu melihat dan pelindung mata, namun lebih dari itu, item ini memiliki kegunaan sebagai pelengkap penampilan dan masuk ke dalam daftar tren berbusana terkini.

Dengan berbagai macam model dari berbagai pula, mampu menjadikan kacamata semakin digemari baik dari kalangan pria maupun wanita. Salah satu yang paling digemari dan populer adalah Ray Ban.

“Ray Ban merupakan kacamata paling populer karena bentuk dan modelnya klasik dan elegan. Penampilan akan semakin oke dengan kacamata Ray Ban,” ujar Head of Communication and Partnership MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar.

Sebagai situs besar di Indonesia, MatahariMall.com rutin memberikan promo dan program menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini, mereka mengadakan promo diskon 30% untuk kacamata Rayban.

“Bagi yang suka travelling, bisa membeli produk Ray Ban di MatahariMall.com. Dan dapatkan diskon hingga 30%,” kata Alvin.

Salah satu model kacamata trendi yang dimiliki brand tersebut yaitu Ray Ban B & L USA (Bausch And Lomb) Outdoorsman Original (asli). Harganya dibanderol sekitar Rp 1.785.000. Kacamata tersebut biasanya di mall, di optik, atau di .

Tipe tersebut memiliki pengait di tengah lensanya dan bagian ujungnya melingkar agar dapat menempel di telinga sehingga tidak mudah lepas. Kacamata ini dilapisi dengan kulit rusa dengan detail batang kecil yang ada di tengah-tengah antara kedua lensa yang juga terbuat dari kulit.

Selain itu, merek populer tersebut juga memiliki koleksi kacamata lain, yaitu dengan model kacamata retro aviator yang dijual dengan kisaran harga US$ 145 atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Untuk tipe ini, lensa size atau eye sizenya tersedia dalam 3 ukuran, yaitu small size (52mm), medium size (58mm), dan large size (62cm).

Model kacamata aviator dinilai dapat membuat penampilan pria semakin menarik. “ aviator itu membuat pria yang memakainya terlihat cool, macho dan gentle. Saya pribadi suka dengan ini,” ucap Jared, duta brand Ray Ban.

Sedangkan untuk lensa yang dipakai di kacamata Ray Ban sendiri, terdiri dari berbagai macam jenis, di antaranya driving chromax (cocok untuk mengemudi sore dan malam hari), lensa driving series (cocok untuk mengemudi di siang hari), lensa G-15 (lensa hitam), lensa green, dan lensa coloursmatic (lensa yang berubah warna menjadi gelap saat terkena sinar UV).

Akan tetapi, konsumen diharapkan waspada terhadap adanya kacamata merek Ray Ban yang palsu. Supaya tidak tertipu, maka perlu memperhatikan beberapa hal, di antaranya kotak kacamata, kemasan, logo, ukiran RB pada lensa, kualitas frame, dan kartu jaminan asli kacamata.

Loading...