Miliki Layanan Service Button, Harga Tiket Tambahan Bioskop Velvet CGV Blitz Jogja Dibanderol Rp 50 Ribu

harga, tiket, velvet, cgv, blitz, jogja, medan, layanan, service, button, memesan, makanan, minuman, tambahan, anak-anak, usia, 2, tahun, 5, digital, marketing, aplikasi, mobile, tahun, 2017, hartono, mall, diStudio Bioskop CGV Blitz (sumber: id.bookmyshow.com)

CGV Blitz terdapat di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Kota Manado. itu berlokasi di Grand Kawanua City Walk. “CGV Blitz dibuka pada tanggal 22 Juni 2016,” tutur Dyah Wurianti, Marketing & Promotion CGV Blitz.

Bioskop itu memiliki tujuh auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 1.212 kursi. Seperti bioskop Blitz lainnya, kali ini perseroan juga memberikan dua layanan andalan yaitu Velvet Class yang dilengkapi dengan kursi sofa bed, bantal, selimut, dan layanan khusus.

Ada juga Sweetbox dengan mini sofa yang bisa digunakan untuk penonton yang membutuhkan kursi lebih luas. “Penonton juga bisa menikmati berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan,” imbuh Dyah.

Selain di Manado, CGV Velvet juga bisa ditemui di kota lainnya seperti . Jenis layanan bioskop ini menghadirkan teknologi silver screen wall to wall dan dilengkapi dengan fitur service button yang memungkinkan penonton memesan makanan dan minuman tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Velvet Class didukung dengan suasana lounge yang berbeda dari biasanya dengan menampilkan unsur retro yang hangat dan personal.

Untuk Anda yang ingin menikmati film-film pilihan keluarga di CGV Velvet Class Auditorium, bisa mengajak hingga 2 anak untuk menonton bersama dengan melakukan penambahan . tiket tambahan di CGV Blitz Jogja Hartono Mall dibanderol Rp 50.000. Tiket tambahan itu berlaku untuk anak umur 2 hingga 5 tahun dan tiket itu hanya tersedia on site.

Sementara itu, sejak tanggal 1 Januari 2017, CGV Blitz resmi berubah menjadi CGV Cinemas. Perubahan nama ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar CGV di CGV Grand Indonesia.

Selain aktivitas rebranding, CGV juga membuka lebih banyak melalui hadirnya 27 bioskop dengan jumlah 185 di seluruh Indonesia. Selain jumlah yang akan ditambah, Direktur CGV Cinemas Indonesia, Jeff Lim menyampaikan bahwa di tahun 2016 CGV meraih 10 juta penonton. Jumlah ini terus tumbuh dari tahun sebelumnya dengan total tujuh juta penonton.

Dalam rangka mendukung berbagai kegiatan dan potensi penyebaran berita, menurut Digital Marketing CGV Cinemas Reinaldo Herulianto yang harus diperkuat adalah digital marketing. Khususnya di Indonesia yang kini tercatat sebagai salah satu dengan pengguna media sosial yang tinggi. “Aplikasi digital lebih diperkuat lagi, karena itu mengikuti tren. Selain itu juga ada website dan aplikasi mobile,” jelasnya.

Selain menguatkan pemasaran secara digital, CGV mempunyai visi mengubah bioskop tak hanya sekedar nonton, tapi bisa menjadi taman bermain budaya di mana pengunjung dapat menikmati pertunjukan menarik, karakter CGV, dan acara Family Movie Times.

Loading...