Miliki Desain Yang Tampak Mewah, Termos Kecil Lion Star Dijual Di Atas Harga Rp 100 Ribuan

harga, termos, kecil, lion, star, ukuran, 1, 2, liter, bahan, kapasitas, 2,5, pilihan, desain, bahan, stainless steel, mewah, pilihan, warna, pink, hijau, biru, panas, air, hangat, soda, baking, garis, pembatas, abu-abu, merek, merkIlustrasi pengguna termos air

Lion Star dikenal dengan produk perlengkapan rumah tangga, mulai dari kategori dapur, kamar mandi, sekolah, dan lainnya. Salah satu produk yang digunakan masyarakat adalah . Fungsinya untuk menjaga supaya tetap dalam suhu yang panas.

Jika Anda mencari termos merek Lion Star, kemungkinan akan ada dua yaitu 1 dan 2 . Apabila mencari termos dengan ukuran lebih kecil, maka 1 merupakan pilihan tepat. Lion Star Vienne VN di atas Rp 100 ribuan. Walaupun ukurannya terbilang kecil, namun termos 1 ini dibuat dengan stainless steel dan desainnya terlihat .

Sementara untuk termos ukuran 2 liter, harganya lebih murah yaitu Rp 80 ribuan. Bahkan ada beberapa penjual yang membanderol dengan harga lebih murah lagi. Bentuk atau kemasan dari produk termos Lion Star 2 liter mirip dengan termos pada umumnya. Tersedia beberapa pilihan warna, antara lain biru, pink, dan hijau. Termos Lion Star ini juga dilengkapi dengan pegangan di samping termos, sehingga memudahkan Anda ketika membawanya bepergian.

Apabila Anda menginginkan pilihan lain, ada termos Lion Star yang dijual di atas kisaran harga Rp 200 ribuan. Produk itu yaitu Lion Star PAP 2500 Air Pot Termos. Produk itu tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan biru. airnya sekitar 2,5 liter.

Supaya termos bisa awet, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain cara membersihkannya. Cara yang benar adalah menggunakan air hangat dan dicuci menggunakan spons dengan sabun cuci piring anti bakteri. “Dibersihkan dengan air hangat itu lebih baik,” ujar Marketing Manager PT Thermos Trading Indonesia, Andriani Melissa.

Ketika termos digunakan sebagai wadah minuman panas seperti teh atau kopi, maka termos harus segera dicuci, tetapi jangan dibiarkan dalam waktu yang lama dalam keadaan kotor di wastafel. Hal itu dikarenakan jika dibiarkan terlalu lama, dikhawatirkan bau dari minuman akan berbekas. “Disarankan mencucinya jangan menunggu lama, harus langsung dicuci agar baunya tidak menempel, dikocok dengan air hangat atau dengan menggunakan baking soda,” tutur Andriani.

Perawatan lain bisa dengan tidak memanaskan kembali minuman yang berada dalam termos dengan menaruhnya di dalam microwave. Selain termos akan menjadi panas ketika diambil dari microwave atau oven, termos nantinya tidak akan sesuai pada kegunaannya.

Sebagian orang ketika mengisi air dalam termos, biasanya akan mengisinya sepenuh mungkin. Maka, tidak jarang ketika termos ditutup, airnya sampai tumpah. Untuk mencegah terlalu banyak air di dalam termos, maka sebaiknya memberikan sedikit rongga dan tidak melebihi garis pembatas pada leher botol. Dengan mengetahui cara merawat termos, maka selain termos bisa awet dan berfungsi sebagaimana mestinya, Anda juga tidak perlu mengganti termos sering-sering.

Loading...