Miliki Bermacam Koleksi, Sprei My Love 2018 Dijual Di Atas Harga Rp 100 Ribuan

koleksi, seri, full, heart, disney, macam, motif, kartun, berbagai, warna, rumbai, anak-anak, my, love, harga, sprei, 2018, terbaru, all, new, bantal, sarung, seprai, mencuci, mengganti, sarang, bakteri, bersin, alergi, kebersihan, terkenal, merekSprei (spreigarden.com)

My Love merupakan seprai yang cukup terkenal. Koleksinya bermacam-macam, mulai dari seri Full Heart, Disney, Single, My Love Pure, hingga yang terbaru All New My Love. Untuk harganya, juga bervariasi. Di tahun 2018 ini, Anda bisa mendapatkan My Love dengan harga mulai dari Rp 135.000 hingga Rp 144.000. Harga tersebut tentu bisa saja berbeda antar tempat yang menjualnya.

Untuk masing-masing seri, My Love memberi ciri khas sendiri. Seri Full Heart diisi oleh berbagai seprai tanpa adanya corak atau , hanya seprai polos beraneka (light brown, maroon, white, orange, dan masih banyak lainnya).

Bagi anak-anak, My Love menyediakan seri Disney. Sesuai dengan namanya, seprai yang tersedia dalam beraneka macam motif kartun, mulai Ice Age, Mickey, Sailor (Donald Duck), Flowers (Princess Sofia), dan motif lainnya.

Sedangkan, koleksi terbaru mereka, yaitu All New My Love, berisi koleksi seprai yang dilengkapi dengan rumbai. Koleksi terbaru tersebut diberi nama masing-masing, mulai dari Orenji, Onyx, Dandelion, Amarilis, hingga Arella. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website mylovebedcover.com.

Seprai bisa menjadi sarang bakteri dan jamur tanpa Anda sadari. Hal itu bisa saja terjadi jika seprai tidak diperhatikan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Philip Tierno, ahli mikrobiologi dari New York University. Apabila Anda membiarkan seprai dalam keadaan lembap dan kotor, maka akan ada bakteri dan jamur, yang bukan tidak mungkin akan menjadi sumber masalah .

Menurut Tierno, hal itu semua nantinya akan memberi pengaruh secara signifikan dalam waktu sekitar seminggu. Tempat atau seprai yang tidak bersih akan memicu bersin. Karena dekat dengan mulut dan hidung, ada kemungkinan saat bernapas, Anda menghirup mikroba dari .

“Meskipun sebelumnya kita tidak memiliki alergi, namun jika menghirup mikroba tadi, tubuh akan memberikan respons alergi,” paparnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencuci dan mengganti seprai seminggu sekali.

Alasannya, adalah seprai mudah kotor dalam waktu relatif singkat. Selain karena tingkah laku dan keringat, disebabkan juga oleh gaya gravitasi. “Gravitasi membawa debu dan kotoran menempel pada kasur,” ujar Tierno.

Menurut temuan Ohio State University, sebuah kasur umumnya bisa mengandung antara 100.000 dan 10 juta tungau debu. Keberadaan mereka dapat meningkatkan risiko terkena flu, alergi, eksim, demam, dan juga asma.

Selain seprai, sarung bantal juga wajib diperhatikan kebersihannya. “Sarung banyak sebaiknya diganti setiap dua hari sekali. Benda tersebut menempel pada wajah Anda, dan mungkin juga rambut menjadi pemicu sarung bantal menjadi kotor, sehingga Anda harus rutin menggantinya,” ucap ahli kebersihan, Shannon Lush.

Di samping sarung bantal, bantal juga disarankan untuk dicuci setiap bulan. “Sebagian besar orang tidak mencuci bantal mereka dengan cukup. Dan, hal itu benar-benar kebiasaan yang buruk,” tambahnya.

Loading...