Miliki Berbagai Kelas Penerbangan, Harga Tiket Pesawat Eva Air Taipei-Jakarta Variatif

harga, tiket, pesawat, eva, air, taipei, jakarta, variatif, maskapai, penerbangan, penghargaan, TripAdvisor, kelas, kabin, ekonomi, bisnis, premium, laurel, penumpang, fasilitas, kenyamanan, pelayanan, tahun, kedua, terbaik, dunia, kategoriPesawat akan segera lepas landas

Berencana pergi ke Taipei? Mungkin Anda bisa memilih bepergian menggunakan Eva Air. penerbangan tersebut menyediakan beberapa tipe kabin guna memberi kenyamanan bagi penumpang. Kabin-kabin yang dimiliki antara lain Royal Laurel, Premium Laurel, Bisnis, Ekonomi Premium, hingga Ekonomi.

Untuk harga tiketnya dinilai variatif. Misalnya, harga Eva Air dari Internasional Taiwan Taoyuan Taipei (TPE) menuju Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) senilai Rp 2,4 jutaan untuk kelas ekonomi berlaku bagi 1 orang dewasa. Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Dan juga, harga pada hari weekend dan weekday pun berbeda.

Bagi penumpang Eva Air, maskapai telah menyediakan berbagai fasilitas seperti in-seat power supply yang tersedia di kursi Royal Laurel, Premium Laurel, Elite, dan kelas Ekonomi di jenis pesawat tertentu. Anda juga bisa menonton acara TV dan film yang disediakan.

Dengan adanya fasilitas serta yang diberikan, Eva Air memenangkan penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Awards 2018 untuk 10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia, 10 Besar Maskapai Penerbangan di Asia, Kelas Bisnis dan Ekonomi Premium Terbaik di Asia menurut TripAdvisor. TripAdvisor yang merupakan perjalanan terbesar di dunia, mengungkapkan bahwa EVA Air berhak menjadi pemenang dalam empat penghargaan Traveller’s Choice Awards for Airlines di tahun kedua.

“EVA tidak pernah mengesampingkan keselamatan dan pelayanan dan berusaha membuat penumpang merasakan pengalaman penerbangan yang terbaik. Kami semua sangat berterimakasih kepada seluruh penumpang untuk kepuasannya dengan pelayanan yang kami berikan dengan memberikan rating dan ulasan mereka,” ujar Presiden EVA, Clay Sun.

“Kami akan semakin meningkatkan pengalaman penumpang selama paruh kedua tahun ini, ketika kami mulai memperkenalkan Boeing 787-9 Dreamliners yang baru dan akan memulai lebih banyak peningkatan saat kami menambahkan Boeing 787-10 di tahun depan. Kami terus berupaya memperkenalkan layanan dan fasilitas baru, dan berusaha keras untuk memastikan kualitas layanan bintang 5 bagi semua penumpang kami,” tambah Clay Sun.

TripAdvisor merupakan ‘rumah’ bagi komunitas global yang terdiri dari 400 juta lebih pengunjung setiap bulan dengan rata-rata lebih dari 600 juta ulasan dan opini yang mencakup pilihan , objek wisata, restoran, dan maskapai penerbangan terbesar di dunia.

“Kami sangat senang untuk mengenali maskapai penerbangan favorit komunitas global di TripAdvisor dan menyorot operator di seluruh dunia yang memberikan pengalaman terbang terbaik, termasuk EVA Air,” ujar Bryan Saltzburg, wakil presiden senior dan manajer umum untuk TripAdvisor Flights.

“Sebagai industri penerbangan yang memperkenalkan produk-produk baru dan serangkaian penawaran fasilitas dalam penerbangan, konsumen terus mencari operator yang memberikan nilai dan pengalaman yang berkualitas. Penghargaan The Traveller’s Choice untuk maskapai penerbangan mengenali operator yang melebihi harapan penumpang dan menerima nilai tertinggi dari wisatawan,” tambah Bryan.

 

Loading...