Miliki Berbagai Jenis Tabungan, OCBC NISP Hadirkan Kemudahan Transaksi & Promo Terbaru

jenis, tabungan, ocbc, nisp, tabungan, simpanan, tanda, 360, plus, syarat, buka, rekening, bank, tabel, setoran, bulanan, biaya, administrasi, transaksi, gratis, saldo, minimal, per, bulan, mata, uang, 12, 1, multicurrency, promo, terbaru, 2018Outlet Bank OCBC NISP di Singapura (sumber: diabrands.com)

Anda pernah membayangkan kemudahan bertransaksi menggunakan mata uang dari berbagai negara? Mungkin Tanda 360 Plus adalah jawabannya. Jenis (simpanan) dari OCBC NISP itu akan menawarkan sejumlah 12 mata uang dalam 1 .

Tabungan Tanda 360 Plus akan membebaskan administrasi bagi yang memiliki saldo rata-rata per bulan minimal Rp 10 juta. Selain itu, akan menikmati gratis antar bank melalui ATM/internet/ OCBC NISP. Gratis transfer antar bank dapat dinikmati jika saldo di rekening setelah transaksi minimal Rp 10 juta (maksimal 30 kali transaksi per bulan).

“Keuntungan dari tabungan multicurrency ini yaitu dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi , serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan,” kata Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions OCBC NISP.

Tanda 360 Plus sendiri memiliki fitur multicurrency yang mengelola beberapa mata uang yaitu rupiah (IDR), dollar AS (USD), dollar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), euro (EUR), dollar Australia (AUD), poundsterling (GBP), dollar Hong Kong (HKD), Franc Swiss (CHF), dollar Kanada (CAD), dollar New Zealand (NZD), dan yuan China Offshore (CNH).

“Harapan kami adalah peningkatan pertumbuhan CASA. Upaya ini dilakukan dengan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Diiringi juga dengan peningkatan kualitas dan layanan. Untuk itu kami menghadirkan Tanda 360 Plus untuk melengkapi kebutuhan nasabah,” jelas Head of Individual Customer Solutions OCBC NISP.

Bagi setiap calon nasabah baru Tabungan Tanda 360 Plus, wajib memenuhi syarat buka rekening tabungan bank OCBC NISP. Beberapa di antaranya adalah nasabah baru wajib mengisi  formulir pembukaan rekening, membawa identitas diri (KTP) dan NPWP, wajib memilih 1 base currency (mata uang utama). Untuk warga negara , mata uang IDR atau rupiah wajib menjadi mata uang utama.

Tidak hanya Tanda 360 Plus, OCBC NISP juga menyediakan jenis tabungan lain, yaitu Tanda Premium, Tanda Valas SGD, Tanda Junior, TabunganKu, OCBC NISP Simpel. Selain itu juga ada Tabungan Berjangka atau Taka. Taka sendiri terdiri dari Taka Hadiah, Taka Bunga, dan Taka Bunga Pasti. Untuk informasi lebih lanjut seperti tabel setoran bulanan, Anda bisa mengunjungi situs ocbcnisp.com atau menghubungi nomor 1500-999.

Untuk memudahkan nasabahnya, OCBS NISP kini meluncurkan aplikasi digital untuk kebutuhan perbankan yaitu mobile banking apps ONE Mobile OCBC NISP yang bisa diunduh di smartphone.

Aplikasi itu akan memberikan kemudahan seperti pembukaan rekening tabungan dan giro baru (saat ini baru di area Jabodetabek), tarik tunai uang dengan scan QR Code atau penggunaan OTP via SMS (tanpa kartu ATM), dan melakukan multitransfer ke berbagai rekening, dan lainnya.

Semakin Anda sering melakukan transaksi via ONE Mobile dan tabungan dengan kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 poin. Promo terbaru 2018 dari bank OCBS NISP ini akan memberikan hadiah untuk nasabah dengan poin tertinggi.

“Nasabah dengan poin tertinggi akan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit The Rainbow Springs CondoVilla di Summarecon Serpong dan 3 unit Vespa Piaggio LX125 iGet,” kata Faren Indirawati, Region Head Bank OCBS NISP.

Loading...