Miliki Banyak Penggemar, Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream Rp55 Ribuan

Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: ikarmik.com)Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: ikarmik.com)

Saat ini, tidak hanya sekadar make up saja namun sudah menjadi kebutuhan tiap . Tren lipstik pun selalu berubah tiap tahunnya. Mulai dari awalnya yang hanya berbentuk tabung yang diputar seperti roll on hingga tren lip cream yang dikemas dalam kemasan cukup unik.

Salah satu brand kosmetik yang gencar meluncurkan lipstik disesuaikan dengan tren yang sedang ramai saat ini adalah Wardah. Dengan mengusung konsep Exclusive Matte Lip Cream, andalan Wardah ini disebut-sebut dihasilkan melalui proses berteknologi modern.

“Untuk memberikan pelayanan yang prima akan kebutuhan perempuan demi menunjang penampilan kecantikan namun tetap menggunakan produk-produk yang aman dan sehat, Wardah selalu melakukan riset. Baik itu riset akan menciptakan inovasi produk ataupun riset akan kebutuhan produk kosmetik perempuan,” ucap Rifina Affandi, Brand Manager Wardah, dikutip dari Vemale.com.

Tak tanggung-tanggung, Wardah menghadirkan pilihan yang cukup beragam hingga 12 varian shade, di antaranya Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, Feeling Red, Hello Ruby, Pinkcredible, Mauve On, Berry Pretty, Oh So Nude, & Plum It Up. Produk ini juga dibanderol dengan yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp55 ribuan untuk satu box kemasan.

Pemilihan nama produk yang unik dan eye catching ini bukan tanpa alasan. Rifina menambahkan bahwa setiap pilihan warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki color story masing-masing yang bisa disesuaikan dengan karakter atau mood tiap perempuan di Indonesia.

Sebut saja pada penamaan Pink Me yang memiliki shade warna pink ini dianggap mampu membuat tampilan yang feminin dan menakjubkan. Atau pada penamaan lip cream nomor 3, yakni See You Latte ini disebut dapat  menghangatkan dan menenangkan hati penggunanya.

Lip cream keluaran Wardah ini memang memiliki banyak penggemar, karena selain banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan pada jenis warna alami kulit juga terdapat inovasi lushlip liquid yang memberikan tekstur krim lembut dan warnanya yang merata. Ada pula kandungam color binding pigment yang memberikan hasil akhir pada bibir yang intens dan tahan lama. Serta kandungan enriched vitamin E yang mampu menutrisi bibir dengan menjaga kelembaban bibir alami.

Melalui survei yang dilakukan Wardah, diketahui bahwa selera akan mengarah pada tren warna lipstick yang lebih gelap. Jika biasanya Wardah identik dengan warna-warna nude yang lembut, maka pada akhir tahun akan mengeluarkan gebrakan dengan meluncurkan lipstik bernuansa gelap.

“Kami keluarkan warna-warna yang lebih gelap yang nuansa seperti warna-warna tanah, merah bata. Ada fruit punch, my honey bee, pinky plumise, heartbeet, rosy cheek, saturdate night untuk yang lip cream. Kalau exclusive ada pink blush, earthy brown, dan queen red,” jelas Octavia Wahidah, Public Relation Wardah.

Loading...