Miliki Aneka Rasa Menarik, Harga Ice Cream Baskin Robbins 1 Liter Sekitar Rp 600 Ribuan

harga, ice, cream, baskin, robbins, 1, liter, rasa, 48, oz, setara, di, atas, rata-rata, kemasan, besar, satu, scoop, B&R, lokasi, pusat, perbelanjaan, outlet, resmi, vanilla, cappuccino, blast, gratis, es krimIlustrasi: mengonsumsi es krim Baskin Robbins

Sebagian besar penggemar mungkin sudah mengetahui tentang Baskin Robbins (B&R). Brand dari Amerika Serikat itu digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Outlet resminya sudah banyak tersebar di beberapa lokasi. Salah satu lokasi yang paling mudah ditemukan outlet B&R adalah di pusat perbelanjaan.

Untuk , es krim B&R terbilang di atas rata-rata. Untuk satu scoop-nya dijual mulai Rp 60 ribuan. Sementara, bagi Anda yang merasa kurang jika hanya satu scoop, bisa membeli dalam lebih besar yaitu 48 oz atau setara dengan 1 . yang dibanderol sekitar Rp 600 ribuan. Anda bisa memilih dan sesuai selera.

Menurut situs baskinrobbins.co.id, rasa-rasa yang ditawarkan antara lain vanilla, very berry strawberry, mint chocolate chip, jamoca almond fudge, chocolate chip, pistachio almond, chocolate mousse royale, strawberry cheesecake, gold medal ribbon, dan lainnya.

Dilansir dari situs prnewswire.com, Baskin Robbins memberikan kejutan kepada para pengunjungnya di Hari Buruh dengan memberikan gratis menu Pumpkin Cheesecake Cappuccino Blast pada 2 September 2018 mulai pukul 2 hingga 7 (waktu Canton, Amerika Serikat). Pemberian menu seharga $ 2,99 atau setara Rp 44 ribuan selama bulan September hingga Oktober 2018.

Baskin Robbins Cappuccino Blast adalah minuman kopi yang merupakan kombinasi kopi dari biji kopi Arabika, susu, dan es krim yang dicampur dengan krim kocok dan hiasan kayu manis.

Menu tersebut benar-benar bisa menyatu dengan rasa es krim musiman seperti Pumpkin Cheesecake, perpaduan antara labu dan cheesecake serta es krim dengan potongan kue jahe, lalu ditambahkan dengan keju krim serta kayu manis.

“Menu Cappucino Blast merupakan minuman dingin populer di mana pengunjung bisa memilih sesuai selera dengan es krim beraneka rasa. Menu itu bisa dinikmati pada saat sepulang kerja,” ucap Carol Austin, Vice President Marketing Baskin Robbins.

“Itulah mengapa kami sangat bersemangat untuk melayani para pengunjung dengan memberikan menu Pumpkin Cheesecake Cappuccino Blast secara cuma-cuma selama Hari Buruh pada saat weekend dan mengundang pengunjung untuk menikmati tawaran spesial ini selama bulan September hingga Oktober,” tambah Austin.

Baskin Robbins juga menyatukan segala rasa di bulan September seperti Chocolate del Fuego, rasa es krim coklat dengan tambahan sedikit kayu manis dan cabai, keping cokelat cair, dan kismis. Rasa tersebut terinspirasi oleh coklat tradisional dari Meksiko yang dikenal memiliki rasa manis dan pedas yang tercampur jadi satu. Chocolate del Fuego bisa dinikmati dalam kemasan cup, cone, atau di dalam milkshake, Cappucino Blast, Waffle Bowl Sundae, dan juga bisa dicampurkan ke dalam aneka cake.

Loading...