Meski Seri Lawas, Harga Tinta Cartridge Printer HP Deskjet D1550 Masih Rp 200 Ribuan

Cartridge Printer HP Deskjet - 123InkCartridge Printer HP Deskjet - 123Ink

Kegiatan maupun pendidikan memang tak bisa terlepas dari kebutuhan akan perangkat untuk mencetak () dengan kemampuan yang andal. yang dinilai andal biasanya adalah yang memiliki hasil cetakan tajam dan bisa bertahan lama. Sebagai salah satu printer terkemuka, HP mempunyai beragam printer deskjet yang bisa diandalkan, misalnya seperti HP Deskjet D1550.

HP Deskjet D1550 termasuk seri printer deskjet lawas dari Hewlett-Packard yang cukup andal untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan pencetakan, baik dokumen hitam-putih maupun berwarna. Untuk tinta hitam, printer HP Deskjet D1550 bekerja menggunakan cartridge HP Black Ink 21 yang dengan harga Rp 254 ribu, sedangkan untuk tinta tipe kartridnya adalah HP Tri-color Ink Cartridge 22 yang juga dibanderol dengan harga sama, sekitar Rp 254 ribu di pasaran.

Bagi konsumen yang membutuhkan tinta lebih banyak, tersedia pula cartridge berukuran extra large tipe HP Black Ink Cartridge 21 XL dengan harga Rp 373 ribuan. tinta cartridge printer HP Deskjet D1550 bisa ditemui di berbagai toko komputer maupun situs jual beli online yang ada di Indonesia.

Meski produk cartridge untuk HP Deskjet D1550 masih banyak tersedia, para konsumen saat ini biasanya lebih memilih untuk beralih produk-produk printer HP lainnya yang lebih baru. Salah satu seri yang cukup belakangan ini adalah HP DeskJet GT. Printer All in One (AIO) ini bisa digunakan untuk fotokopi dan scan dokumen, serta diklaim lebih hemat tinta.

“Dengan menggunakan printer ini Anda dapat mencetak 8.000 halaman untuk cetakan berwarna dan tinta hitam saja bisa mencapai 5.000 halaman,” demikian bunyi klaim HP terkait produk printer HP Deskjet GT 5810 dan 5820, seperti dilansir Kompas.

Walaupun mampu mencetak dokumen sebanyak itu, rupanya HP Deskjet GT Series juga menawarkan hasil cetakan yang tajam. Yang lebih menarik, untuk tinta hitam dari hasil cetakan HP Deskjet GT Series kabarnya diklaim memiliki kemampuan tahan air dan luntur, sehingga hasil cetakan konsumen bisa bertahan lebih lama. Harga HP Deskjet GT 5810 dijual sekitar Rp 2,2 jutaan, sedangkan GT 5820 harganya Rp 2,85 jutaan.

Loading...