Meski Harga Murah, Bedak Latulip Tawarkan Kualitas yang Bersaing

Bedak - www.brilio.netBedak - www.brilio.net

Nama La Tulipe atau yang juga biasa disebut dengan Latulip kini tampaknya tengah naik daun. Sejak mengubah dan konsep produk-produknya menjadi lebih kekinian, banyak yang mulai melirik produk-produk skincare maupun make-up besutan La Tulipe seperti lipstik hingga . LaTulipe memiliki beragam bedak, baik jenis tabur hingga padat. Menariknya, harga produk bedak La Tulip pun relatif terjangkau dibandingkan -merek lokal pada umumnya.

Untuk varian bedak tabur, Latulip memiliki Transparent Face Powder dan Face Powder. Sementara itu, untuk penggemar bedak padat bisa mencoba varian La Tulipe Two Function Cake, Three Function Cake, White Effect Two Way Cake, dan Powdery Make Up. Jika ingin lebih hemat, tersedia pula versi refill untuk beberapa varian bedak padat La Tulipe.

Meskipun harganya relatif murah, bedak-bedak yang diproduksi La Tulipe menawarkan yang tak kalah dari -brand internasional. Warna-warna yang ditawarkan dari bedak La Tulipe pun beragam dan diklaim cocok untuk segala jenis kulit, baik yang memiliki kulit berminyak, kulit kering, normal, kulit sawo matang, hingga kulit yang berjerawat. Varian seperti Three Function Cake juga dilengkapi SPF 30 yang dapat berfungsi ganda sebagai tabir surya.

Sebagai , berikut ini harga berbagai varian bedak La Tulipe.

Jenis Bedak La TulipeHarga
La Tulipe Transparent Face PowderRp 40.000
La Tulipe Face PowderRp 52.500
La Tulipe Two Function CakeRp 53.000
La Tulipe Two Function Cake refillRp 34.000
La Tulipe Three Function CakeRp 75.000
La Tulipe Three Function Cake refillRp 47.000
La Tulipe White Effect Two Way CakeRp 80.000
La Tulipe Powdery Make UpRp 91.000
La Tulipe Powdery Make Up refillRp 60.000

Sejumlah konsumen yang pernah menjajal Two Function Cake La Tulipe misalnya, juga memberikan review yang cukup positif seputar produk tersebut. “Bedaknya lembut banget di aku, menyatu, dan tampak natural. Sponsnya juga lembut dan terpisah. Over all lumayan lah,” ujar salah satu konsumen.

“Produk ini adalah produk favorit mamaku karena packingnya higienis dan tempat sponsnya terpisah. Saat di-apply bedak ini sangat menyatu sama kulit, dan bedak ini juga lumayan tahan lama setelah di-apply ke muka,” kata yang lain.

Loading...