Merupakan Produk Baru, Kartu Kredit Shinhan Tawarkan Promo Cicilan 0%

Kartu Kredit ShinhanKartu Kredit Shinhan

bagi sebagian orang merupakan salah satu hal yang dianggap dapat memudahkan dalam keseharian. Penyedia juga semakin banyak, membuat masyarakat semakin memiliki banyak . Kartu kredit tersebut tentunya ditawarkan dengan berbagai yang ada.

Beberapa waktu lalu, perusahaan PT Shinhan Indo Finance berkolaborasi dengan Salim Group ikut meramaikan pasar kartu kredit di Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan patungan antara Shinhan Card Co. Ltd asal Korea dan Indomobil Group dan Asuransi Central Asia (ACA). PT Shinhan menawarkan kartu kredit bagi nasabah individu maupun perusahaan.

Kartu kredit baru tersebut mereka namakan ShinhanIndo Card. Peluncuran kartu kredit tersebut dilakukan oleh PT Shinhan Indo Finance dan Shinhand Card Ltd. Dalam acara peluncuran ShinhanIndo Card di Jakarta, Chief Executive Officer Shinhan Card Wi Sung Ho, mengungkapkan bahwa mereka ingin menawarkan dan layanan yang sudah terdiferensiasi melalui akumulasi poin dan layanan cashback yang mudah. “Nasabah di Indonesia dapat menikmati pengalaman sekaligus nilai baru dari kami ini,” terang Wi Sung Ho.

Proses untuk mendapatkan kartu kredit tersebut dianggap mudah. Hal tersebut diutarakan oleh CEO Shinhan Indo Finance, Kim Dae Young. “Kami ingin menjamin bahwa semua pemohon ShinhanIndo Card dapat menerima persetujuan aplikasi dalam dua pekan saja,” katanya.

Peluncuran kartu kredit tersebut sekaligus sebagai penanda aktivitas bisnis resmi Shinhan Indo Finance sebagai pendatang baru perusahaan pembiayaan atau multifinance di Indonesia. Pada tahap awal, ShinhanIndo Card menargetkan karyawan yang bekerja di bawah grup usaha Indomobil Group.

Tan Kim Piauw, Vice President Director Shinhan Indo Finance, menjelaskan bahwa kartu kredit ShinhanIndo Card, hadir dalam 6 pilihan kartu yang dapat dipilih para nasabah sesuai kebutuhan. Terdiri atas, 4 pilihan kartu kredit individu (Silver, Gold, Platinum dan Infinite) dan 2 kartu kredit korporat (Gold dan Platinum). Semua kartu itu dikenalkan dengan nama ShinhanIndo Card Hi-Cash.

Untuk tahun ini, ada promo bagi pengguna kartu kredit Shinhan Hi Cash Regular & Hi Cash Family, yaitu cicilan 0% untuk 3, 6, dan 12 bulan. Anda bisa mendapatkan promo tersebut dengan pembelian untuk cicilan sebesar Rp 1.000.000 setelah diskon dan potongan lainnya. Untuk mengubah menjadi cicilan 0%, nasabah Shinhan harus menghubungi Customer Service Shinhan Indo Finance setelah berhasil atau 5 (lima) hari setelah tanggal cetak tagihan.

Lalu, apa saja keistimewaan dari kartu kredit Shinhan? Khususnya untuk Hi-Cash Regular, kartu kredit ini menawarkan 5% akumulasi poin untuk bertransaksi di merchant afiliasi Korea Selatan seperti Samsung, Elevenia, Lotte Mart, Lejel Home Shopping, Qoo10, dan lain-lain. Ada juga tawaran akumulasi poin bagi merchant afiliasi Indomobil Group seperti Nissan Datsun, Indomaret, Indogrosir, Audi, Suzuki, hingga Kentucky Fried Chicken (KFC).

Loading...