Merupakan Produk Bank, Aktivasi Kartu Kredit Danamon Menggunakan PIN 6 Digit

kartu, kredit, danamon, aktivasi, PIN, enam, digit, nomor, alamat, sistem, aktif, transaksi, terdaftar, Shell, Fleet, Card, Corporate, Card, tunai, fitur, kerjasama, pemerintah, IndonesiaKartu kredit Danamon dapat dilakukan aktivasi menggunakan PIN  digit. PIN 6 digit kartu kredit Visa, MasterCard, dan American Express Danamon akan dikirimkan ke nomor handphone atau alamat yang terdaftar pada sistem. PIN yang Anda terima telah aktif, dan disarankan digunakan untuk transaksi. (tribunnews.com)

-produk dari banyak tersedia ditujukan untuk memudahkan yang dilakukan para . Salah satunya adalah kartu kredit. Dengan adanya kartu kredit, Anda tidak perlu susah membawa ketika ingin bertransaksi.

Kartu kredit Danamon dapat dilakukan aktivasi menggunakan PIN  digit. PIN 6 (enam) digit kartu kredit Visa, MasterCard, dan American Express Danamon akan dikirimkan ke nomor handphone aktif atau alamat yang terdaftar pada sistem bank.

PIN yang Anda terima telah aktif, dan disarankan untuk menggunakan PIN tersebut untuk kelancaran transaksi kartu kredit. Untuk kenyamanan, Anda dapat mengubah PIN tersebut di ATM Danamon.

Bagi Anda yang belum menerima PIN 6 (enam) digit, maka dapat melakukan permintaan ke Hello Danamon di nomor 1-500-900 (Visa & MasterCard) atau 3435-8881 (American Express), lalu masuk ke menu permintaan PIN. Atau, bisa juga melalui SMS ke 3435 dari HP GSM.

Sementara itu, baru-baru ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama dengan PT Shell Indonesia luncurkan baru dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.

Fitur terbaru ini merupakan kelanjutan dari penandatangan kerjasama dengan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu oleh Djamin Nainggolan, Danamon Consumer Lending Head dan Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dalam perilisannya, Danamon mengatakan bahwa produk yang terhubung dengan Shell leet Card merupakan Kartu Kredit Perusahaan yang dikhususkan untuk bensin di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan Shell Fleet Card, manajemen perusahaan dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian transaksi, pembatasan alokasi BBM, penyusunan laporan pengeluaran, serta analisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan. Dengan begitu, manajemen bisa menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, sampai penghematan administrasi.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank Danamon dalam menyediakan produk dan layanan yang mendukung pertumbuhan nasabah. Danamon Corporate Card bersama dengan Shell Fleet Card, membuat kebutuhan atas pembelian bahan bakar menjadi lebih mudah dan terkendali, yang diperkuat oleh sistem keamanan dan informasi yang terintegrasi,” kata Djamin.

Tapi, tak hanya untuk pembelian bensin di perusahaan, Shell Fleet Card juga dilengkapi solusi bisnis lainnya yang ditawarkan oleh Danamon Corporate Card, khususnya dalam mengendalikan pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telepon, listrik.

Dari sisi pengemudi kendaraan perusahaan, Shell Fleet Card menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa , dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.

“Melalui kerja sama yang menghubungkan Shell Fleet Card dengan Danamon Corporate Card ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau Cashless Society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” tambah Wahyu.

Loading...