Merk Raket Populer, Ini Harga Yonex Arcsaber D11 Original

Yonex Arcsaber D11 Original - www.tokopedia.comYonex Arcsaber D11 Original - www.tokopedia.com

JAKARTA – Bagi Anda yang mengaku badminton atau bulutangkis, pasti sudah tidak asing lagi dengan Yonex. Ini adalah salah satu dari raket yang dianggap memiliki terbaik. Di sendiri, Yonex sudah meluncurkan beragam raket, salah satunya Yonex Arcsaber D11 yang dengan ratusan ribu rupiah untuk asli atau original.

Yonex sendiri merupakan salah satu merek raket yang telah mendunia. Ini adalah brand asal Jepang yang telah eksis sejak tahun 1946 silam, yang awalnya bernama Yoneyama. Namun, karena dirasa memiliki nama yang terlalu panjang dan sulit diucapkan, maka perusahaan memutuskan untuk mengubahnya, dengan menghilangkan aksen Jepang yang terdengar ‘Yama’ dan menggantinya dengan huruf X.

“Hal menarik dari strategi marketing Yoneyama (pendiri Yonex) adalah membuat produknya selalu eksklusif. Jika Anda suka badminton, pasti tahu bahwa produk Yonex ini mahal,” tulis Orisinal.id. “Namun, tidak asal mahal, kualitas produk Yonex memang di atas rata-rata. Selain itu, strategi dengan tidak banyak mensponsori pemain juga membuat raket ini menjadi sangat eksklusif.”

Seperti disampaikan di atas, Yonex telah meluncurkan beragam tipe raket. Dan, salah satu produk yang bisa dibilang cukup populer adalah Arcsaber D11. Menurut ulasan beberapa konsumen, ini adalah raket dengan keseimbangan yang baik, berat yang ringan, serta mampu menghasilkan pukulan yang sempurna. Reaksi raket juga diklaim cepat, dengan menghasilkan smash yang akurat dan mampu digunakan untuk memainkan reli panjang.

Tidak susah mendapatkan produk raket Yonex Arcsaber D11. Anda bisa membeli raket ini di berbagai toko peralatan olahraga atau situs jual beli online. Untuk produk original atau asli, raket Yonex Arcsaber D11 ditawarkan dengan harga berkisar Rp850 ribuan. Namun, ada juga yang menawarkan raket ini dengan harga Rp300 ribu sampai Rp450 ribuan, yang mungkin produk buatan Taiwan.

Loading...