Merawat Keindahan Payudara, Harga Paket Ayudara Mustika Ratu Dibanderol Rp 80 Ribuan

harga, paket, ayudara, mustika, ratu, satuan, kemasan, online, shopee, olahraga, krim, krem, urut, masker, tablet, tidur, bra, menyusui, bentuk, review, kencang, lebih, maksimal, aktivitas, fisik, kebiasaanIlustrasi: payudara kendur (sumber: orami.id)

Memiliki bentuk badan ideal merupakan keinginan sebagian besar . Tidak hanya berat badan saja yang perlu diperhatikan, tetapi juga bentuk badan. Tidak terkecuali untuk bagian payudara. Memiliki payudara yang kencang dinilai bisa menambah kepercayaan diri seorang .

Cara untuk mendapatkan payudara kencang, salah satunya dengan mengoleskan krim khusus seperti rangkaian Ayudara dari Mustika Ratu. Rangkaian itu harga satuannya di bawah Rp 50 ribuan. Namun, jika Anda membeli dalam kemasan paket, harganya menjadi Rp 80 ribuan. Dalam satu paket ada masker, krim, dan tablet Ayudara.

Langkah pemakaian produk tersebut dimulai dari memijat payudara dengan Ayudara setiap malam, memakai masker payudara Ayudara Mask 2x seminggu, dan minum tablet perawatan payudara Ayudara 3x sehari.

Anda bisa membeli produk secara satuan atau paket di toko Mustika Ratu langsung atau melalui situs online. Seperti di Shopee, Anda bisa menemukan toko resmi Mustika Ratu. Pihak Mustika Ratu sendiri sebenarnya sudah memiliki situs resmi bagi konsumennya yang ingin berbelanja produk.

Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk., Putri Kuswisnu Wardani, MBA, menjelaskan tujuan peluncuran Mustika Ratu Home Direct sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas terhadap seluruh Mustika Ratu. Sehingga, produk-produk Mustika Ratu bisa diakses secara langsung.

“Home Direct adalah Easy Shopping dengan konsep pesan antar, di mana dapat melakukan belanja melalui telepon, website dan pesanan langsung diantar ke rumah atau lokasi yang dikehendaki, salah satunya produk-produk Mustika Ratu,” terang Putri Kuswisnu Wardani.

Apabila Anda masih meragukan khasiat dari produknya, bisa mencari review orang yang telah mencoba Ayudara dan merasakan hasilnya. Dilihat dari kemasan produk Krem Urut dan Masker Ayudara, produk dari Mustika Ratu itu mengklaim bisa menjaga kekencangan kulit dan merawat keindahan payudara.

Review dari pemakaian produk tersebut cukup . Konsumen merasakan ada hasil, seperti payudara terasa lebih kencang. Tetapi, hasil tersebut didapatkan tidak hanya dari pemakaian produk, namun dari gaya hidup juga.

Seperti yang dilakukan oleh artis Femmy Permatasari, ia mengaku rutin memakai krim payudara, olahraga, kebiasaan menggunakan bra saat tidur, serta cara menyusui yang benar.

“Penggunaan krim pengencang payudara harus dibantu dengan olahraga. Pemakaian krim dilakukan sebelum tidur, dan bra tidak dilepas saat tidur. Selain juga kebiasaan rutin mengenakan bra, baik saat tidur maupun saat menyusui. Cara menyusui juga memengaruhi bentuk payudara,” jelasnya.

Menurut Femmy, krim pengencang payudara memang bisa membantu mengencangkan payudara, namun hasilnya akan lebih maksimal jika dibantu dengan sejumlah aktivitas fisik (olahraga) dan kebiasaan baik. Untuk olahraga, ada tiga olahraga favoritnya di antaranya body combat, yoga, muaythai.

Loading...