Menyediakan Berbagai Menu Menarik, Berapa Harga Per Paket di Yvonne Catering?

harga, paket, yvonne, catering, lebaran, idul, fitri, katering, makanan, bisnis, penggiat, usaha, kualitas, sajian, bahan, pokok, logistik, rumah, tangga, kalimalang, jakarta, pihak, pemilikChef sedang menyiapkan masakan catering

Berawal dari kegiatan memasak Ibu Yvonne selaku pemilik demi mengisi waktu luang, maka berdirilah Yvonne Catering. yang bergelut di makanan itu terletak di Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Kesadaran IV nomor 39, Kalimalang.

Yvonne’s Catering menawarkan berbagai menu seperti tipe A, B, C, amarylis, bougenville, casablanca, menu gubuk dan mini buffet. Dalam setiap tipe/menu, terdapat berbagai pilihan makanan.

Untuk tipe A, terdapat pilihan makanan seperti sup (tekwan/kimlo, ayam tahu champiogn, sweet corn), salad (mixed salad, fruit salad, slada bangkok), ayam/daging (ayam panggang pedas/kecap/Klaten/Bali, galantine & mixed vegetables, sliced beef sawi pokcay, black pepper beef), dan pilihan menu ikan, mi, dan aneka pilihan lainnya seperti pasta panggang, chicken souffle, cah sayuran, atau capcai.

Lain tipe A, lain pula tipe B. Begitu pula dengan menu yang ada di tipe lainnya. Di website resminya, pihak Ynonne’s Catering belum menyertakan mengenai informasi per . Tetapi, berdasarkan informasi, untuk khusus Idul Fitri seperti lontong cap gomeh dibanderol Rp 50 ribu per porsi dengan minimal pemesanan 50 orang. Tetapi, tersebut bisa saja berubah. Untuk mendapatkan informasi terbaru, Anda bisa menghubungi pihak katering di nomor telepon 0818198883.

katering Yvonne’s sudah memiliki berbagai rekanan gedung, di antaranya Adhiyana, Angkasa Pura, Ardhyaloka, Balai Kartini, Balai Samudra, Bhayangkari, Carakaloka, Departemen Kesehatan, Pertamina Cempaka Putih, Pegadaian, Gelora Bung Karno, Dharma Wanita Kuningan, TMII Pencak Silat, dan lainnya.

Yvonne’s Catering disebut-sebut juga masih bisa melayani pemesanan pada H-5 sebelum Lebaran. Biasanya, mendekati Lebaran, tidak hanya permintaan makanan jadi naik seperti yang terjadi pada bisnis katering saja, tetapi juga permintaan pada bahan makanan pokok. Selain sebagai deposit rumah tangga, juga sebagai deposit para penggiat usaha makanan atau katering.

Permintaan katering yang jauh lebih besar mendekati Lebaran diakui oleh Wahyu Hardi Prasetiyo SSTG MPH-GK RD, Penasihat APJI (Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia) DPC Banjarmasin.

“Tetapi, menjelang Lebaran, biasanya harga bahan pokok akan tergerek naik. Bagi perusahaan katering, kondisi itu tentu perlu perhitungan khusus agar usaha tidak merugi,” ujar Wahyu.

Dikarenakan harga bahan pokok yang naik, Wahyu menyarankan bagi penggiat usaha katering agar tetap memerhatikan kualitas penanganan makanan dengan baik. Hal itu ditujukan untuk mempertahankan cita rasa.

“Pertahankan juga cita rasa agar tidak hilang. Atau, menjelaskan pada bahwa bentuk dan ukuran mungkin agak mengecil sedikit atau memberikan pilihan alternatif sajian yang lain. Tetapi, saya yakin, manajemen katering sudah memahami untuk melakukan subtitusi bahan makanan lain dengan citra sajian yang tetap berkualitas tanpa mengurai cita rasa makanan,” tambah Wahyu.

Loading...