Menyasar Generasi Milenial, Ini Harga Tiket Flix Cinema

Harga, tiket, flix, cinema, agung, sedayu, group, film, kelas, silver, gold, platinum, PIK Avenue,Ilustrasi penonton bioskop

Semakin majunya industri khususnya di , membuat animo masyarakat untuk menonton di bioskop semakin tinggi. Beruntung hal tersebut didukung dengan hadirnya bioskop yang dapat memanjakan setiap pelanggan dalam menikmati pertunjukan film lewat layar lebar. Satu lagi bioskop yang tergolong baru hadir di Tanah Air, yakni Flix Cinema.

Flix Cinema sendiri merupakan bagian dari properti kenamaan yakni Agung Sedayu Group. Cabang pertama dari Flix Cinema hadir di pusat perbelanjaan PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk. Di sini, Flix Cinema membuka lima layar yang terdiri atas tiga kelas. Apabila jaringan bioskop menamakan tempat untuk menonton film dengan sebutan studio, namun beda halnya dengan pihak Flix Cinema yang menyebut studio pertunjukan mereka dengan sebutan hall. Meski terbilang baru, Flix disambut dengan baik oleh masyarakat.

Flix Cinema dapat menampung kapasitas jumlah sekitar 500 . Dan selain di PIK Avenue, pada tahun 2018 ini rencananya Flix Cinema akan dibuka di District 8 SCBD Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta, dan Grand Galaxy Park . “Kami menyasar generasi millenials. Karenanya, kami menyuguhkan makanan organik atau healthy choice. Kami akan memutar film Hollywood maupun film independen mulai Juni mendatang,” jelas Nazyra C. Noer, perwakilan jaringan bioskop Flix Cinema.

Meskipun lebih menyasar pada generasi millenials, bukan berarti ibu-ibu dan bapak-bapak tidak cocok untuk menyambangi Flix Cinema. Pasalnya, menurut Nazyra, banyak sudut-sudut di bioskop Flix Cinema yang sangat instagramable dan sangat nyaman. Kehadiran jaringan bioskop baru ini dipastikan menyemarakkan peta persaingan jaringan bioskop Indonesia yang sudah hadir sebelumnya, seperti Cinema 21, CGV Cinema, Cinemaxx, Platinum Screen, dan New Star Cineplex.

Berdasarkan informasi dari website resminya, Flix menyediakan 3 atau kelas untuk pelanggannya. Pertama kelas silver, yang merupakan hall regular dengan sebesar Rp50.000 (hari Senin sampai Kamis), Rp60.000 (hari Jumat), dan Rp70.000 (hari Sabtu/Minggu/Libur). Kedua kelas gold, yang kursi sofanya bisa dimundurkan dan tersedia charger usb. Harga tiketnya sebesar Rp70.000 (Senin – Kamis) Rp80.000 (Jumat), dan Rp90.000 (Sabtu/Minggu/Libur).

Sementara yang ketiga adalah kelas platinum, di mana dalam hall ini tersedia kursi sofa yang bisa dimundurkan untuk berbaring dan dilengkapi alas kaki. Selain itu, tersedia selimut dan usb charger. Harga tiketnya sebesar Rp100.000 (hari Senin – Kamis), Rp150.000 (hari Jumat), dan Rp200.000 (hari Sabtu/Minggu/Libur). “Kelas platinum menyediakan pengalaman menonton yang lebih eksklusif. Kursinya untuk pasangan dilengkapi selimut. Anda bisa menyaksikan film sambil rebahan. Untuk harga tiket, menyesuaikan daerah bioskop itu dibangun,” lanjut Nazyra.

Loading...