Menyajikan Menu Bergaya Jepang, Harga Paket Hemat Hokben Dibanderol Rp 23.500

harga, paket, hemat, hokben, menu, simple, set, 2018, terdekat, hoka-hoka bento, cara, delivery, promo, ramadhan, ramadan, 1, 2, A, B, C, D, rumput laut, dewasa, anak-anak, egg chicken roll, salad, acar, pajak, online, jepangIlustrasi: pramusaji restoran Jepang menyajikan menu pesanan

Hoka-hoka Bento atau biasa disingkat Hokben merupakan salah satu resto cepat saji yang ada di Indonesia. Dengan sajian bergaya yang menarik, membuat Hokben masih memiliki peminat yang cukup banyak di pasaran. Jika Anda ingin menikmati sajian berupa nasi dan menu goreng seperti egg chicken roll, bisa memesan menu Simple Set dengan Rp 21.000.

Selain menu Simple Set (1 & 2), hemat juga bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan harga Rp 23.500, menjadikan Hoka Hemat yang berisi 1 porsi nasi, 1 porsi salad/acar, dan pilihan menu goreng layak untuk dinikmati. Anda bisa membeli Hoka Hemat (1, 2, 3, &4) Hokben di terdekat, atau bisa juga melalui aplikasi pemesanan dan antar online.

Selain menu paket, Hokben juga mempunyai menu ala carte, desserts, side dish, snacks, main menu, fried menu, soup, sampai Paket Ramadhan. Paket Ramadhan dinilai sebagai bentuk komitmen Hokben kepada pelanggan setianya.

Dalam Paket Ramadhan, ada enam pilihan paket yang ditawarkan yaitu Bento Ramadan 1 & 2, serta Bento Ramadan A, B, C, dan D. Bento Ramadan A & C merupakan satu dari beberapa menu favorit pelanggan seperti nasi, menu utama (beef yakiniku/beef teriyaki), menu goreng (tori ball dan shrimp roll), salad, dan Teh Botol Sosro.

Untuk pilihan lainnya yaitu Bento Ramadan B & D terdiri dari nasi, taburan rumput laut, menu utama (chicken steak/chicken katsu kare), dan Teh Botol Sosro. Sementara itu, untuk menu Bento Ramadan 1&2 terdiri dari nasi, salad, menu utama (chicken teriyaki), menu goreng (egg chicken roll/shrimp roll), dan Teh Botol Sosro. Khusus untuk yang makan di tempat (dine in), akan mendapatkan menu takjil gratis.

“Enam Paket Ramadan lengkap dengan takjil yang dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di Hokben tersedia di seluruh gerai Hokben sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp 45 ribu sampai dengan Rp 55 ribu,” jelas Communication Division Head Hokben, Kartina Mangsi.

“Menu selama Ramadan bisa dinikmati oleh siapapun, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kami berusaha menonjolkan agar bisa dinikmati saat berbuka puasa,” tutur Kartina kembali.

Tidak hanya sampai di situ, Hokben pun siap melayani konsumen dengan menyajikan menu sahur. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menikmati makanan bergaya Jepang untuk sahur, dapat mengunjungi Hokben yang selama bulan puasa buka 24 jam.

“Selain menu Bento Ramadan, kami pun memberikan dalam setiap pembelian Paket Omiyage untuk empat orang, gratis empat buah Teh Botol Sosro ukuran 250 ml dan Paket Omiyage untuk enam orang akan mendapat gratis enam buah Teh Botol Sosro,” tambah Kartina Mangsi.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi Hokben terdekat, bisa memesannya melalui situs resminya di hokben.co.id. Anda bisa memilih menu yang ingin dipesan. Harga yang tertera di website sudah termasuk dan akan mendapatkan acar sebagai pengganti salad apabila memesan secara online. Jika sudah selesai memilih menu, cara melakukan delivery adalah dengan menghubungi nomor Hokben Delivery di 1-500-505, lalu tunggu sampai pihak Hokben mengangkatnya, lalu sebutkan pemesanan Anda, dan ikuti proses sampai selesai.

Loading...