Menyajikan Menu All You Can Eat, Harga Menu Kintan Buffet di Surabaya Mulai Rp 145 Ribuan

harga, kintan, buffet, di, surabaya, menu, regular, anak-anak, take, away, 90, menit, waktu, tinggi, badan, saus, pilihan, lezat, pelanggan, all, you, can, eat, premium, special, restoran, rasa, pelayanan, suasanaAneka sajian di Kintan Buffet (instagram: @kintanbuffet)

Kintan Buffet menjadi salah satu nama yang direkomendasikan untuk Anda yang menyukai menu all you can eat. yang dibuka pada September 2016 itu menawarkan hidangan daging-daging pilihan yang bisa Anda makan sepuasnya.

Di Kota Pahlawan, restoran itu berlokasi di Pakuwon Mall. Tetapi, tidak hanya ada di , Kintan juga ada di , seperti di Pacific Place, Emporium Pluit, Gandaria City, Puri Indah Mall, Senayan City, Mall Kelapa Gading, dan tempat lainnya.

Harga menu Kintan Buffet, baik yang ada di Surabaya maupun Jakarta dapat dilihat di situs resminya. Menunya pun bervariasi. Cara pemesanan menu di restoran tersebut diawali dengan memilih buffet yang diinginkan (all you can eat yang diberi waktu sekitar 90 menit) atau menu plate (60 menit). Lalu pilih nasi (Kintan Rice atau Steam Rice), memilih daging, dan Anda pun bisa menikmati menu buffet.

Apabila Anda melebihi waktu yang telah diberikan, maka akan dikenai tambahan $10 (Rp 148 ribuan) per 30 menitnya. Di Kintan Buffet, Anda tidak diperkenankan untuk membawa pulang makanan (take away). Pengunjung anak-anak diberi harga sesuai dengan tinggi badan. Anak-anak dengan tinggi badan melebihi 140 cm, akan dikenai harga orang dewasa. Menu buffet yang bisa Anda pilih di antaranya Regular Buffet, Premium Kintan Buffet, Special Wagyu Buffet dibanderol mulai $19,80 (Rp 294.602), Kintan Buffet mulai $ 9,80 (Rp 145.813).

Menurut Sasahi Hideki, Executive Chef dari Kintan Buffet mengatakan bahwa restoran yang juga hadir di Kamboja ini, menawarkan tiga konsep, rasa, pelayanan, dan juga suasana. “Kami mengangkat tiga konsep. Pertama, budaya Jepang itu tentang rasa, di mana kami menyediakan rasa Japanese. Kedua, pelayanan yang sempurna, dan yang ketiga suasana adalah konsep seperti ini pengunjung bisa merasakan sensasi makan selayaknya di Jepang,” ujar Sasahi.

Untuk menu yang direkomendasikan oleh Sasahi sendiri, sedikitnya ada tiga menu, yakni Wagyu, Yakishabu, dan Kintan Karubi. Daging yang digunakan merupakan pilihan, karena diimpor dari dan Australia. “Daging yang dipakai daging impor, ada daging Amerika. Kami pakai wagyu Australia, kurang lebih marbling 6-9,” ucapnya.

Selain variasi daging, Kintan Buffet juga menyediakan berbagai macam hidangan yang sudah diolah sehingga pelanggan tidak perlu lagi memasaknya. Semua hidangan matang dapat diambil langsung di counter buffet, di antaranya seperti Chicken Karaage, Chawan Mushi, Miso Soup, Japchae, Veggie Soup, Yakisoba, Curry Fried Rice, Chicken Tomato Stew, Chijimi, Fried Noodle, Fruit dan lainnya. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai dan es krim.

Di samping itu, ada pula beberapa saus pilihan yang sangat lezat dijadikan teman bersantap daging yakiniku. Pelanggan dipersilakan untuk membuat sendiri campuran sausnya dengan kombinasi yang lebih variatif.

Loading...