Punya Menu Unik dan Mantap, Ini Harga Kopi Kenangan

Harga Kopi Kenangan - id.techinasia.comHarga Kopi Kenangan - id.techinasia.com

JAKARTA – Bagi mereka yang mengaku kekinian, pasti sudah tidak asing lagi dengan Kenangan. Ini adalah salah satu gerai yang sedang hits, terutama karena diklaim punya yang pas dan nikmat. Menghadirkan beragam sajian yang unik, seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Mantan Menikah, hingga Kopi Lupakan Dia, menu di Kopi Kenangan relatif terjangkau.

Seperti dilansir dari resminya, menu Kopi Kenangan Mantan misalnya, sekarang dengan harga mulai Rp18 ribuan, sedangkan harga Kopi Kenangan Masa Lalu mulai Rp15 ribuan. Jika pengunjung ingin mencicipi nikmatnya Kopi Mantan Menikah, harganya mulai Rp24 ribuan, sedangkan banderol Kopi Lupakan Dia sebesar Rp42 ribu per cangkir.

Tidak hanya kopi, kedai ini juga menyediakan beragam menu lainnya, dengan nama yang tak kalah unik. Teh Susu Kenangan Terindah, dijual dengan harga mulai Rp18 ribu hingga Rp24 ribu, Es The Nostalgia dijual Rp15 ribuan, banderol Minuman Selingkuhan mulai Rp18 ribu hingga Rp29 ribu, sedangkan Cemilan Manja ditawarkan dengan harga Rp9 ribuan.

Menurut ulasan Viva, rasa manis dan bold yang pas ditawarkan oleh kopi susu dari gerai Kopi Kenangan. Dikatakan founder Kopi Kenangan, James Pranoto, bahwa rahasia racikan kopi susu di Kopi Kenangan terletak pada konsistensi dan kualitas. Hal tersebut ia pelajari dari kedai-kedai kopi yang sudah mendunia, salah satunya Starbucks.

“Kami pakai mesin kopi yang asli dan mahal, kalau dari segi kualitas, anggaplah seperti mobil Merci. Blender yang digunakan juga seharga Rp20 jutaan, yang sama seperti Starbucks,” katanya. “Bahannya juga berkualitas. Kami memakai susu merk Greenfields, yang sama seperti Starbucks. Mungkin kami bisa saja pakai merk yang biasa, tetapi kami nggak mau karena ingin menjaga kualitas.”

Berdiri pada tahun 2017 lalu, Kopi Kenangan kini sudah memiliki banyak gerai yang tersebar di beberapa besar di Indonesia. Pada Juli 2019 kemarin, Kopi Kenangan membuka outlet mereka di ibukota Sulawesi Selatan, . Terletak di TSM , selain mengusung ‘grab and go’, kedai ini juga menyiapkan 60 sitting area untuk hangout.

Loading...