Menjamin Lulusan Cepat Kerja, Berapa Biaya Kuliah LP3i Palembang?

Kuliah LP3i - lowongan-kerja.cirebon.lp3i.ac.idKuliah LP3i - lowongan-kerja.cirebon.lp3i.ac.id

PALEMBANG – Mengklaim diri sebagai pelopor dengan jaminan kerja, Lembaga dan Pengembangan Profesi (LP3i) telah tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Palembang. Menjamin para lulusan untuk langsung diterima kerja, di lembaga ini dibedakan berdasarkan gelombang calon .

untuk Palembang, LP3i menyediakan lima studi yang dapat dipilih, yaitu Informatika Komputer, Komputer Akuntansi, Office Manajemen, Bisnis Administrasi, dan Sekretaris. Mereka yang ingin menempuh pendidikan di tempat ini, diwajibkan membayar biaya registrasi sebesar Rp350 ribuan dan memenuhi persyaratan seperti lulus SMA/sederajat, menyerahkan fotokopi ijazah dan KTP, serta menyerahkan pasfoto berwarna 3 x 4 cm.

Seperti diutarakan sebelumnya, biaya kuliah LP3i tergantung gelombang pendaftaran mahasiswa. Untuk pendaftaran gelombang pertama misalnya, biaya kuliah total selama tiga tahun dipatok Rp35 jutaan, sedangkan biaya kuliah total untuk pendaftar gelombang kedua berkisar Rp37,5 jutaan. Sementara, pendaftar gelombang ketiga dikenakan biaya total Rp39,5 jutaan, dan biaya kuliah total pendaftar gelombang keempat berkisar Rp40,5 jutaan.

“Keunggulan kami adalah memiliki Program Penempatan Kerja pada tahun kedua bagi seluruh mahasiswa lulusan LP3i yang memenuhi standar kemampuan penempatan kerja,” klaim LP3i Palembang di situs resminya. “Selain itu, mahasiswa LP3i akan memiliki minimal empat keahlian sesuai dengan program studi yang diminati.”

Untuk memudahkan mahasiswa agar lebih fokus kepada pendidikan, pihak LP3i Palembang pun memberikan dana bantuan kuliah, yang dapat diangsur setelah bekerja. Selain itu, mahasiswa LP3i juga dididik untuk dipersiapkan menjadi seorang wirausahawan, dengan pemberian mata kuliah kewirausahaan selama dua semester.

“LP3i memiliki konsep yang jauh berbeda dibandingkan kampus dan perguruan tinggi lainnya,” ujar Head Marketing LP3i Bengkulu, Andi Mulyono. “Di tempat ini, para peserta didik dilatih untuk menjadi para praktisi muda dalam bidangnya, memahami bagaimana dunia kerja dan dunia usaha. Untuk keterampilan ilmu terapan di dunia kerja, LP3i adalah pilihan yang tepat.”

Loading...