Menjadi Lokasi Kedua di Bandung, Harga Tiket Cgv Blitz di Miko Mall Dibanderol Mulai Rp 30.000

jaringan, bioskop, CGV, Blitz, Bandung, lokasi, kedua, hari, weekend, libur, nasional, harga, tiket, Miko, Mall, Koppo, berbeda, Rp 30.000, konsep, desain, interior, vintage, film, menontonIlustrasi bioskop (www.suitelife.com)

Jaringan CGV Blitz telah tersebar di beberapa di Indonesia. Tidak terkecuali di . Pertama kali berdiri pada tahun 2006, dengan lokasi pertama di Paris Van Java Mall . Lalu, tahun 2014 dibuka lokasi kedua di Miko Mall Kopo. Selanjutnya, tahun 2015, CGV Blitz membuka lokasi ketiga di Istana BEC Mall Lantai 3A .

Misalnya untuk CGV Blitz di Miko Mall Kopo, untuk saat ini ada beberapa yang bisa ditonton di sana. Beberapa tersebut di antaranya Dilan 1990, Maze Runner: The Death Cure, HOAX, London Love Story, Syirik, Bunda, dan Haunted Hotel. Untuk CGV Blitz mulai Rp 30.000. Harga tiket mungkin saja berbeda untuk menjelang weekend, hari weekend, atau hari libur besar/nasional.

CGV Blitz di Miko Mall, beberapa waktu lalu menjadi salah satu tempat untuk menggelar meet and greet para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. Pemain yang hadir adalah Fedi Nuril, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra yang telah menggelar meet and greet di tiga lokasi di Bandung. Lokasi yang di datangi yaitu Miko Mall, Metro Indah Mall, dan 23 Paskal Shopping Center.

Selain para pemain film, acara tersebut juga diramaikan oleh kehadiran Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Kamil. Gubernur Ahmad Heryawan dan istrinya Netty Prasetiyani juga hadir di acara meet and greet Ayat-Ayat Cinta 2.

CGV Blitz menghadirkan konsep tersendiri. Menurut Marketing and Promotion Manager, Trisiska Putri mengatakan bahwa CGV Blitz menggunakan konsep desain interior retro vintage yang memberikan kenyamanan bukan hanya untuk menonton film, tetapi juga memberikan suasana menonton yang berbeda dari biasanya.  “Berbagai macam pilihan snack dalam concession pun bisa menjadi pilihan teman menonton film yang tepat,” katanya.

Akses pembelian tiket melalui system online (apps, website dan self ticket machine) memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi di manapun dan kapan pun dengan menggunakan CGV blitz member card dan credit card bank pilihan Anda.

BLTZ merupakan jaringan bioskop di Indonesia yang telah memiliki kurang lebih sembilan belas lokasi di beberapa kota besar di antaranya Jakarta (Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Mall of Indonesia), Bekasi (Bekasi Cyber Park, Grand Galaxy Park), Tangerang (Teras Kota, Grand Dadap City).

Selain itu, juga ada Bandung (Paris Van Java, BEC, Miko Mall), Karawang (Festive Walk), Yogyakarta (Sahid J Walk, Hartono Mall), Surabaya (Marvell City), Cirebon (Grage City Mall), Balikpapan (Plaza Balikpapan), Batam (Kepri Mall, Harbour Bay).

BLTZ memang sedang memperbesar penetrasi bisnis bioskop. Salah satu upayanya adalah merenovasi bioskop yang sudah ada serta menambah bioskop baru. Dulu, BLTZ memiliki bioskop Blitz Megaplex. Baru pada 6 Agustus 2015, namanya berubah jadi CGV Blitz. Ini sekaligus menandai keberadaan BLTZ sebagai perusahaan publik.

Loading...