Mengintip Keindahan Resort Pangrango Sukabumi dengan Tarif Premium

Resort Pangrango Sukabumi (sumber: agoda.com)Resort Pangrango Sukabumi (sumber: agoda.com)

Sukabumi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Hawa sejuk yang masih asri menjadi suguhan yang tak terlupakan. Kondisi ini tidak terlepas dari topografi wilayah Sukabumi yang dikelilingi oleh pegunungan. Keindahan ini mendorong bisnis resor di Kota Sukabumi. Salah satu resornya bernama Resort Pangrango Sukabumi yang didirikan di dataran tinggi dan memiliki banyak fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Resor ini menawarkan layanan eksklusif dengan tarif .

Kota Sukabumi merupakan salah-satu kota dengan luas wilayah terkecil di Jawa Barat, yaitu 48,42 km2. Walaupun terbilang kecil, Kota Sukabumi memiliki keindahan dan pesona tersendiri yang membuat ingin kembali lagi ke kota ini. Ada banyak tempat wisata menarik di Sukabumi yang bisa dikunjungi saat tiba. Mulai dari wisata alam, tempat bersejarah maupun objek wisata lainnya.

Resort Pangrango Sukabumi yang beralamat di Jalan Selabintana Km.7, Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi ini berbeda dengan hotel pada umumnya. Keunikan resor ini terletak pada sistem yang berbentuk cottage/bungalow (). Masing-masing di Resor Pangrango berbentuk seperti pondok satu lantai yang dikelilingi oleh pepohonan dan jalan setapak.

Resor ini memiliki halaman parkir yang luas, bahkan kendaraan besar seperti bus bisa parkir di sini. Akses untuk ke area Resort Pangrango cukup mudah karena dari jarak 200 meter banyak papan penunjuk jalan yang memudahkan pengunjung yang berasal dari luar Kota Sukabumi. Jalannya pun sudah diaspal demi kenyamanan pengunjung. Tampilan lobi resor terkesan vintage dengan mebel kayu jati berwarna coklat tua. Resor Pangrango Sukabumi dikelilingi pohon-pohon tinggi, terutama pohon pinus dan pohon cemara, sehingga terlihat asri dan rindang.

Salah satu traveller membagikan pengalamannya ketika menginap di Resor Pangrango Sukabumi. Ia adalah Satya, seorang blogger profesional yang sering mengulas hotel, dan resor. Ulasannya sering dijadikan acuan oleh banyak orang sebelum bepergian ke tempat yang dituju.

“Resor Pangrango Sukabumi ini tampilannya bagus, tapi sayang desain interiornya kurang diperhatikan oleh pihak resor. Saya menemukan banyak cat terkelupas dan mebel yang kurang terawat. Tapi secara keseluruhan, resor ini sangat indah. Pemandangan di sekitar dan tata wilayahnya lumayan teratur sehingga membuat pengunjung nyaman,” tulis Satya di website pribadinya.

Ada enam jenis bungalow yang ditawarkan dengan yang bervariasi, yaitu Bungalow Anggrek Deluxe (untuk 4 orang) dengan tarif Rp1.600.000/malam, Bungalow Bougenville (untuk 4 orang) dengan tarif Rp1.250.000/malam, Bungalow Anggrek (untuk 4 orang) dengan tarif Rp1.200.000/malam, Bungalow Mawar Deluxe (untuk 2 orang) dengan tarif Rp1.000.000/malam, Bungalow Kenanga (untuk 2 orang) dengan tarif Rp850.000/malam dan yang termurah adalah Bungalow Mawar (untuk 2 orang) dengan tarif Rp650.000/malam.

Harga di atas sudah termasuk sarapan, welcome drink, air mineral dan 21% pajak. Untuk tambahan 1 orang dikenakan biaya Rp125.000/malam dan sudah termasuk sarapan. Fasilitas yang akan didapatkan pengunjung ketika menginap di resor ini adalah wifi, kolam renang, restoran dan taman.

Di salah satu website komersial untuk travelling, Resor Pangrango Sukabumi mendapatkan rating 4.7 dari 5 yang mana tergolong sangat bagus. Banyak komentar positif mengenai resor ini. Jika Anda sedang berlibur di Sukabumi, tidak ada salahnya untuk menginap di sana. Untuk info pemesanan dan check-in bisa dilakukan melalui website resmi Resor Pangrango Sukabumi.

Loading...