Mengatasi Masalah Vitalitas, Jamu Kuat Lelaki Dijual di Apotik

jamu, kuat, lelaki, di, apotik, apotek, k24, produk, vitalitas, pria, intim, berhubungan, masalah, obat, racikan, palsu, bahan, alami, kimia, BPOM, Purwoceng Xtra, herbalIlustrasi pria kuat

Hal yang berkaitan dengan masalah pria, akan menjadi sesuatu yang penting, terutama untuk mereka yang sudah menikah. Tidak jarang, sebagian orang mengalami masalah yang bersangkutan dengan organ intimnya. Masalah yang sering dihadapi oleh kaum pria yaitu tentang keperkasaan dan kejantanan ketika berhubungan intim.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada solusi yang bisa dilakukan, yaitu mengonsumsi jamu atau obat lelaki. tersebut di beberapa tempat seperti di apotik. Salah satunya di apotek K24, Anda akan menemukan berbagai macam pilihan . Di antaranya Kobellon (harganya Rp 184.197/pcs), Neo Hormoviton Tab 50’s (harganya Rp 6.872/strip), Oligocare (harganya Rp 53.559), Biosan (harganya Rp 102.997/strip), dan lainnya.

Bagi Anda yang tidak ingin mengonsumsi obat, dapat membuat racikan jamu kuat lelaki sendiri dengan menggunakan bahan-bahan . Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain 2 butir telur ayam kampung, 30 butir lada hitam (merica), 2 tangkai petai Cina yang dikeringkan, dan 1 sendok madu asli.

Pertama, Anda bisa menghaluskan/menumbuk lada hitam + petai China. Campur keduanya, lalu masukkan kuning telur ayam, aduk merata. Tambahkan satu sendok madu asli, aduk hingga rata. Setelah selesai, jamu racikan tersebut sudah dapat diminum.

Untuk Anda yang menyukai kepraktisan, dapat membeli dan menikmati produk jamu dalam kemasan yang dijual di toko jamu. Seperti yang ditawarkan oleh PT Jamu Jago, yang pabriknya berada di Srondol, Semarang, Jawa Tengah. Perusahaan tersebut menawarkan produk yang dapat menjadi viagra.

Marketing Officer PT Jamu Jago Priyo Winoto mengatakan Jamu Jago punya produk jamu khusus pria yang diberi nama Purwoceng Xtra yang berbahan herbal alami dengan bahan natural berkhasiat. Purwoceng Xtra diproduksi dengan teknologi modern untuk memastikan kualitas dan khasiat yang terpercaya.

“Bahannya dari akar tanaman purwoceng, pasak bumi dan bahan-bahan alami lainnya. Kombinasi tersebut menjadikan suatu sinergi yang luar biasa bagi seorang pria yang mendambakan kejantanan dan keperkasaan. Membantu pria yang mempunyai berbagai masalah vitalitas,” kata Priyo.

“Dulunya produk purwoceng biasa berbentuk serbuk dengan harga Rp 2.600 per bungkus, tapi dengan adanya inovasi berubah menjadi Purwoceng Xtra dengan bentuk kapsul,” tambahnya.

Tetapi, tidak sembarang jamu dapat Anda . Anda perlu berhati-hati terhadap beredarnya produk jamu kuat lelaki palsu. Jamu kuat itu diduga menggunakan bahan-bahan yang tak alami alias dicampur dengan bahan kimia.

Seperti kemasan jamu Tongkat Arab produksi Cilacap, Jawa Tengah. Kepala Polres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan jamu kuat lelaki dan jamu-jamu palsu lainnya itu diproduksi di wilayah Kroya, Cilacap. Jamu palsu itu diproduksi dan diedarkan tanpa izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Petugas menyita satu kilogram paracetamol, dua karung kopi mentah, dua kilogram obat perangsang,” ucap AKBP Djoko Julianto.

Loading...