Mengandung Kolagen Sebagai Pencegah Penuaan Pada Kulit, Berapa Harga Cream Fixup Kosmetik?

harga, cream, fixup, kandungan, kolagen, produk, kosmetik, izin, bpom, tanda, penuaan, kulit, spirulina, masker, siang, malam, day, night,.toner, facial, wash, paket, standar, acne, series, berminyak, berjerawatBerbagai varian perawatan kecantikan dan krim Fixup (sumber: distributorfixup.com)

Fixup Kosmetik merupakan kosmetika dengan berbagai varian produk, di antaranya siang (pagi), malam, serum whitening, toner, sabun muka cair (facial wash), bedak (loose powder dan two way cake), masker , body wash, body lotion pagi dan body serum malam.

Menurut situs fixup.co.id, semua produk Fixup telah mendapatkan izin BPOM. Jika Anda mengunjungi situs itu, produk-produknya dibagi menjadi beberapa kategori yaitu acne series, beauty series, body series, dan masker wajah.

Untuk penjualan produknya, Fixup membagi menjadi beberapa paket, di antaranya paket standar yang terdiri dari lima produk yaitu facial wash, face toner, day cream, night cream, dan whitening serum.

Sementara itu, untuk wajah kulit berminyak dan berjerawat, Anda bisa memilih paket acne series yang terdiri dari acne facial wash, acne face toner, acne serum, acne face serum, acne day cream, dan acne night cream.

Jika sudah dijual dalam bentuk satuan, mungkin saja cream atau facial wash Fixup tidak dijual satuan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi pihak Fixup Kosmetik di nomor 08520044054. Anda juga bisa bertanya mengenai per paketnya.

Tidak hanya bisa membeli produk Fixup Kosmetik, Anda juga bisa menjadi reseller, agen, bahkan distributor resmi dari merek tersebut. Jika Anda tertarik, dapat langsung menghubungi pihak Fixup.

Produk-produk Fixup memiliki kandungan bahan aktif glutathione, kolagen, alpha arbutin, kojic acid, tea tree oil, aloe vera extract, apple extract, vitamin C dan E untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Salah satu kandungannya yaitu kolagen telah banyak dikenal sebagai bahan bermanfaat bagi kulit. Kolagen mungkin banyak ditemukan pada produk anti-aging karena khasiatnya yang membantu mencegah tanda-tanda kulit dan meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila banyak produk yang mengandung kolagen diciptakan guna memenuhi keinginan yang ingin kulitnya terlihat awet muda. Namun, ternyata tidak hanya kolagen saja yang berkhasiat sebagai pencegah penuaan pada kulit. Berkat perkembangan teknologi, spirulina kini juga menjadi bahan andalan dalam perawatan kulit.

Ahli kulit, dr. Lina Wita menjelaskan, “Spirulina berasal dari ganggang hijau yang bermanfaat untuk kulit untuk mengencangkan, mencerahkan dan menghilangkan komedo hingga jerawat,” ujarnya.

Sementara Jamil Achmad selaku CEO PT WIN, yang memproduksi masker dengan kandungan kolagen dan spirulina mengatakan bahwa kerja sama kedua bahan itu mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh, memperlambat proses penuaan, meningkatkan fungsi kelenjar tubuh, mengatur metabolisme dan memberikan kecantikan dari dalam dan luar tubuh.

“Kalau hanya kolagen, mungkin sudah umum. Tapi jika gabungan kolagen dan spirulina, di mana kolagen dikenal sebagai antibiotik alami dan spirulina baik untuk kecantikan,” kata Achmad.

Loading...