Mengandung Herbal China, Harga Nature Bridge Dog Food Mulai Rp140 Ribu

Makanan Anjing - www.jitunews.comMakanan Anjing - www.jitunews.com

JAKARTA – Selain kucing, anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh . Untuk mengakomodasi kebutuhan pakan binatang tersebut, asal China, Bridge PetCare, meluncurkan Nature Bridge Dog Food, yang bekerja sama dengan PT Central Proteina Prima Tbk sebagai distributor tunggal di Tanah Air. Di pasaran, ini ditawarkan di kisaran Rp140 ribuan sampai Rp160 ribuan untuk kemasan 1,5 kg.

Merek tersebut pertama kali menyapa Tanah Air pada bulan Februari 2017 lalu. Bridge PetCare diklaim sebagai pemain nomor satu yang menguasi mata rantai maupun distribusi pakan anjing dan kucing berkualitas di China. Pasalnya, perusahaan telah memproduksi pakan ini dengan gabungan alami Eropa utara dan herbal China.

“Eropa utara memiliki reputasi sebagai lembah surga Bumi dengan air laut yang jernih dan udara bersih, sehingga binatang di kawasan tersebut bisa tumbuh sehat secara alami dengan kemurnian nutrisi yang disediakan alam,” papar pemilik Bridge PetCar, Jerry Xu. “Sementara, China terkenal dengan herbal selama berabad-abad, sehingga menginspirasi kami untuk menciptakan produk hewan alami kelas premium.”

Di dalam situs resminya, Nature Bridge Dog Food diklaim mampu menguatkan ketahanan limpa dan ginjal binatang, serta memperlancar pembuangan urine dan mengobati penyakit stranguria. Keunggulan lain produk ini di antaranya mengurangi batu-batuan struvite dan kalsium oksalat, membantu melarutkan batu ginjal, dan mencegah terbentuknya batu kalsium oksalat pada sistem pembuangan urine.

Saat ini, tidak sulit untuk mendapatkan produk tersebut di pasaran. Di beberapa situs jual beli online, Anda bisa mendapatkan produk Nature Bridge Dog Food kemasan 1,5 kg dengan harga mulai Rp140 ribuan sampai Rp160 ribuan untuk anjing poodle poppy. Sementara, untuk anjing small breed senior, harganya dipatok Rp155 ribuan, juga dalam kemasan 1,5 kg.

“Dengan semua rangkaian produk yang teruji dan berkualitas tinggi, Bridge PetCare telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 serta memenuhi standar AAFCO,” tambah Jerry Xu. “Saya yakin dan optimistis terhadap perkembangan produk Bridge PetCare di Indonesia, seperti pertumbuhan di China, karena dukungan kerja sama dengan partner kami, PT SUHS, dan distributor.”

Loading...