Mencegah Penuaan Pada Kulit, Krim Goji Beli Dimana?

harga, krim, goji, cream, produk, buah, berry, kandungan, cara, kerja, penuaan, anti-aging, kulit, beli, dimana, tokopedia, bukalapak, pembelian, online, indonesian.alibaba.com, wajah, kerutan, usiaBuah Goji Berry

Goji berry dikenal dengan sebutan wolfberry, hal ini karena buah berwarna merah kekuningan terang tersebut tumbuh di semak belukar dari dataran tinggi yang dekat dengan Mongolia dan Himalaya.

Buah tersebut telah lama digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Buah yang berasal dari keluarga berry tersebut diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu, buah goji berry mengandung kurang lebih 21 mineral, termasuk geranium, mineral anti kanker yang jarang ditemukan dalam makanan, beta karoten, zeaxanthin, dan lain-lain.

Selain berkhasiat untuk kesehatan, goji berry juga kaya akan vitamin C yang bagus untuk mencegah penuaan pada . Maka, tidak heran, jika terdapat produk kecantikan yang terbuat dari goji berry, yang diklaim dapat membantu tampak awet muda.

Tidak terkecuali untuk produk Goji Krim. Produk berbahan dasar goji berry tersebut tersedia dalam berbagai . Goji Cream umumnya menawarkan khasiatnya untuk mencegah penuaan dini, atau disebut produk anti-aging.

Cara kerja Goji Cream yaitu dengan melembapkan serta menutrisi kulit secara efektif. Komponen krim akan menembus ke dalam lapisan epidermis, sehingga kulit akan dapat beregenerasi dan tidak kering. Kulit kering dapat menjadi salah satu penyebab munculnya kerutan.

Secara umum, penuaan pada kulit terjadi karena hilangnya zat kolagen yang berperan penting dalam mempertahankan kekenyalan dan regenerasi kulit. Semakin bertambah usia seseorang, maka jumlah zat kolagen dalam tubuh pun menurun secara alami. Oleh karena itu, dengan menggunakan Krim Goji, dapat membantu kulit memproduksi kembali zat kolagen sehingga kulit Anda kembali kenyal.

Harga Krim Goji bervariasi. Kisaran harganya mulai Rp 13 ribuan hingga Rp 500 ribuan. Bagi Anda yang tertarik membeli, dan masih bingung krim goji dimana, Anda bisa melakukan pembelian online, seperti di indonesian.alibaba.com, Tokopedia, Bukalapak, bahkan di Facebook juga ada.

Karena disebut juga produk anti-aging, Krim Goji sering dinilai hanya digunakan untuk wanita (khususnya) di atas usia 30 tahun. Lalu, sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk menggunakan krim anti-aging?

Menurut dermatolog, Joshua Zeichner, MD, akan lebih baik jika menggunakan krim anti-aging pada awal usia 30-an. “Ketika sudah melihat kerutan di awal 30 dan mulai menggunakan anti-aging, Anda bisa meminimalkan penampakan pembuluh darah yang semakin jelas, kerutan yang dalam dan kehilangan elastisitas ketika usia 40 atau 50-an,” ujar dokter sekaligus direktur dari cosmetic and clinical research in dermatology di New York’s Mt. Sinai Medical Center

Sementara itu, untuk wanita pada rentang usia 20 an, sebenarnya tidak disarankan untuk memakai krim anti kerutan. Alih-alih merawat, menggunakan krim pada usia 20 an dinilai malah akan menimbulkan masalah. Hal tersebut karena krim anti-aging didesain sesuai dengan kulit dewasa dan memiliki kandungan yang cukup kompleks, sehingga tidak cocok untuk kulit yang belum memiliki masalah penuaan.

“Orang yang menggunakan produk yang terlalu berminyak (seperti krim anti-aging) biasanya memicu kondisi occlusive folliculitis, keringat yang tidak bisa keluar dari pori-pori sehingga membuat kulit jadi gatal dan timbulah iritasi,” ujar Susan Mayou, dermatologi di London, Inggris.

Tapi bukan berarti usia remaja dan 20-an tidak merawat kulit sama sekali. Merawat kulit sejak dini dengan pelembab dan sunblock sejak muda juga menghambat penuaan kulit. Para dermatologi setuju, anti-kerut terbaik adalah sunblock atau sunscreen. Itu karena matahari menjadi pemicu utama pada penuaan kulit seperti keriput dan flek hitam.

Loading...