Menawarkan Berbagai Macam Pilihan Menu, Berapa Harga Franchise Bakso Jawir?

harga, franchise, bakso, jawir, jwr, pemilik, dua, putra, solo, kalideres, jakarta, barat, ibukota, tangerang, menu, telur, bihun, porsi, mangkuk, kecil, besar, sambal, pedas, review, konsumen, pak, sutikno, pemilikSalah satu varian menu Bakso Jawir (instagram: @baksojwr)

Di daerah , ada bakso terkenal dengan cita rasa khas yaitu Bakso Jawir. Salah satu cabangnya ada di daerah Kalideres. Tidak hanya di Ibukota, Bakso Jawir juga terkenal di Tangerang.

Sebagian besar review yang didapat dari konsumen adalah sambalnya yang pedas dan membuat mereka tidak bisa berhenti makan. Seperti yang dikatakan oleh Amora, “Saya senang sekali dengan Bakso Jawir karena rasa dan ukuran baksonya yang pas. Kuahnya enak, dan sambalnya itu lho membuat perut nggak kuat. Tempatnya enak untuk berkumpul bersama teman. Secara keseluruhan, saya suka.”

Sama seperti Amora, Kania Dewi juga memberikan review serupa. “Saya suka ini karena rasa baksonya enak, cocok untuk dihidangkan siang hari, apalagi kalau pedas, tambah enak. Tempatnya juga nyaman, bersih, harganya tidak mahal. Pokoknya cocok tempatnya untuk santai sama teman-teman.”

Dengan antusiasme pengunjung mengenai cita rasa bakso, sambal, maupun tempat, mungkin membuat pemilik Bakso Jawir berpikir untuk membuka kesempatan berbisnis dengan pihak lain atau atau franchise. Tetapi, belum ditemukan informasi jelas mengenai berapa harga paket franchise dari Bakso Jawir.

Sementara itu, disinggung mengenai siapa pemilik Bakso Jawir, Anda mungkin bisa mencari secara online. Ada yang menyebutkan bahwa bakso itu dulunya dijajakan oleh Pak Sutikno yang berjualan pada tahun 1989 di sekitar Kalideres, Jakarta Barat. Dan, pada tahun 2016, Bakso Jawir berubah nama menjadi Bakso JWR. Bakso itu akhirnya dikembangkan oleh keluarga Pak Sutikno sendiri, mulai dari istri, adik kandung, hingga orang-orang kepercayaan Pak Sutikno.

Untuk harganya, berdasarkan review konsumen, harga untuk satu porsi mangkuk bakso dibanderol Rp 30 ribuan. Misalnya saja Bakso Telur Bihun. Ukuran baksonya dinilai cukup besar. Tidak hanya ada bakso ukuran cukup besar saja, di dalam satu porsi mangkuknya ditambah dengan 5 buah bakso sapi kecil, dan tidak lupa bihun. Kuah yang diberikan pun cukup melimpah.

Tidak hanya menu Bakso Telur Bihun, Bakso JWR juga memiliki pilihan menu lain, di antaranya Special Jumbo Bihun/Sohun, Special Jumbo Mi Kuning/Campur, Special Jumbo Kosongan, Bakso Telur Mi Kuning/Campur, Bakso Telur Kosongan, Bakso Kosongan, Bakso Bihun/Sohun, Bakso Mi Kuning/Campur, dan masih ada menu lainnya.

Jika Anda tertarik untuk franchise Bakso JWR (Jawir), mungkin bisa mendatangi lokasi outlet secara langsung. Dengan franchise, Anda sebagai pelaku diwajibkan membayar sejumlah nominal (harga), kemudian, biasanya akan diberikan beberapa produk atau bahan baku. Seperti yang dilakukan Bakso Benhill. Pemiliknya, Barudi Dewanto, mengungkapkan bahwa dengan modal senilai Rp 4 juta, para sudah bisa membawa pulang usaha dengan bahan baku produk untuk 500-600 porsi.

“Jadi, Bakso Benhil itu tanpa franchise fee, tanpa royalti fee. Dengan modal Rp 4 juta itu untuk pembelian bahan baku. Calon mitra boleh menggunakan merek Bakso Benhil atau pakai merek sendiri,” ujar Barudi.

Tidak hanya Bakso Benhill, Bakso Dua Putra Solo juga membuka kesempatan berbisnis waralaba. Usaha bakso yang pesat di Denpasar, Bali itu menawarkan harga sekitar Rp 25 juta untuk mereka yang ingin franchise Bakso Dua Putra Solo.

Loading...