Memproduksi Berbagai Macam Produk, K-Link Banderol Harga Member Senilai Rp 200 Ribu

harga, member, K-Link, jaringan, bisnis, produk, kesehatan, fashion, kecantikan, generasi, milenial, Malaysia, lounge, wanita, anggota, aktif, kaum, muda, usia, baru, digital, platformIlustrasi pedagang

bisnis K-Link memberikan kesempatan kepada siapa saja yang tertarik untuk menjadi member. Dengan membayar harga (biaya) pendaftaran sebesar Rp 200.000, Anda sudah terdaftar menjadi member K-Link.

Pada saat pendaftaran, Anda akan mendapatkan K-Link Liquid Chlorophyl 1 botol senilai Rp 140.000, 1 member card (luar Jakarta proses 1-2 minggu), 1 tas starter kit hitam berisi info K-Link, 5 VCD product talk, 1 vcd testimoni, 1 vcd company profile, 1 buku kerja, dan masih banyak lagi.

Produk yang dijual K-Link antara lain K-Liquid Spirulina, K-Liquid Klorofil, Propolis Platinum, K-Ayu Lax, K-Ayu Rhoids, dan lainnya. Produk-produk tersebut berfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, mulai demam berdarah, anemia, kolesterol, asam urat, hingga diabetes. Selain produk kesehatan, K-Link juga menjual produk dalam kategori fashion dan kecantikan.

Untuk tahun 2018 ini, K-Link menargetkan pasar generasi milenial. Hal tersebut dilakukan dengan cara memperkuat penjualan online mereka. Salah satu cara yang dilakukan adalah membuat platform untuk menampilkan produk secara digital, marketing, dan lainnya.

“Tahun 2018 ini kami menargetkan penjualan online sebesar 30% atau Rp50 miliar dari total omset. Target berikutnya omzet penjualan online mencapai 70% pada 2020,” kata Presiden Director K-Link Indonesia Dato’ DR H Md Radzi Saleh.

Untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan untuk memperkuat sistem belanja onlinenya. “Siapkan platform dan bangun tim untuk mengeksplor digital. Target kami April ini sudah bisa diluncurkan sistem baru penjualan online kami.” tambah Radzi.

Berbagai produk kesehatan yang cocok untuk generasi milenial juga terus dihadirkan untuk mencapai target tersebut. “ muda biasanya senang suplemen kesehatan, produk fashion yang dapat meningkatkan kesehatan seperti kacamata kesehatan yang fashionable, juga produk ladies seperti skincare dan kosmetika,” ujar Radzi.

Dari sekitar 400.000 anggota aktif K-Link, 20 persen diantaranya kaum muda antara usia 18-30 tahun. Selain generasi milenial sebagai pasar baru bagi K-Link, direct selling asal Malaysia ini juga menyasar member baru dari generasi milenial untuk memasarkan produk-produk K-Link. Salah satu strateginya adalah dengan membuka lounge baru di lantai 7 K-Link Tower yang diberi nama Dynamic Youth Lounge (DYL) untuk para member.

“Anak muda kan senang bekerja dengan suasana santai. Karena itu kami bikin lounge ini. Di sini ada sofa, kursi ayunan, dan snack, juga wifi. Ini tempat kerja yang representatif untuk mengajak para prospek dan memperkenalkan produk K-Link dengan suasana yang santai,” jelas Ramdzi.

Untuk para wanita, DYL juga menyediakan ruang khusus bagi Ladies Beauty Club (LBC) yang bisa digunakan untuk demo atau pertemuan. “Lounge ini gratis untuk member dengan peringkat manajer ke bawah dengan kualifikasi 1 atau 2 poin. Bila tidak memiliki poin akan dikenakan biaya masuk lounge sebesar Rp50 ribu,” tandas Radzji.

Loading...