Memiliki Wewangian Fresh Hingga ‘Spicy’, Harga Minyak Wangi Bulgari Dibanderol Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

Pria Memakai Parfum - (Sumber: adelestreep.weebly.com)Pria Memakai Parfum - (Sumber: adelestreep.weebly.com)

Wewangian atau ‘fragrance’ merupakan hal yang subjektif. Baik pria maupun memiliki preferensi masing-masing terhadap wangi atau parfum. Mungkin beberapa tertarik pada wewangian seperti bunga yang manis, atau ada juga yang tertarik dengan ‘fragrance’ yang lebih jantan.

Salah satu minyak wangi yang cukup dikenal yaitu Bulgari, memiliki wewangian untuk pria maupun wanita. Untuk satu minyak wangi Bulgari dengan kisaran mulai Rp 185.000 ( 5ml) sampai Rp 1.400.000 (untuk 100ml). Anda dapat membelinya di parfum atau bisa juga melalui pembelian online.

Untuk pria, brand tersebut memiliki jenis parfum yang cukup menjadi favorit yaitu Bvlgari Man. Anda bisa mendapatkan parfum Bvlgari Man In Black Original ukuran 100ml dengan kisaran harga Rp 700 ribu an.

Dengan suksesya Bulgari Man In Black yang ada, brand tersebut menambah dua tambahan baru yang tetap dikemas dalam botol ‘matte black’. Bulgari Man Black Cologne eau de toilette dideskripsikan sebagai wewangian yang fresh dan citrus. Sedangkan Bulgari Man Black Orient Parfum, memiliki wewangian yang kontras yaitu ‘spicy’ dengan ‘peppery black cardamom’.

Selain itu, Bvlgari memiliki parfum lain seperti Omnia Amethyste (harga sekitar Rp 550.000), Bvlgari Extreme (kisaran harganya Rp 588.500), Bvlgari Aqva (kisaran harganya Rp 550.000).

Bvlgari Aqva memiliki varian baru yang diberi nama Aqua Pour Homme Atlantique. ini wewangiannya terinspirasi dari kekuatan, sifat adrenalin dan alam liar. segar dan campuran jeruk, calabrian bergamot, sicilian lemon, marine amber, dan sandalwood. Parfum ini tersedia dalam ukuran 50ml dan 100ml Eau de Toilette.

Baru-baru ini, Bvlgari menunjuk model Bella Hadid sebagai ‘the new face’ dari aroma terbarunya. Ia diumumkan sebagai wajah baru dari parfum label mewah Italia yang disebut Goldea: The Roman Night. Parfum tersebut akan memiliki aroma musky dan fruity floral yang akan diluncurkan pada September tahun ini.

Parfum tersebut akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Nama Goldea Roman Night merupakan olimpiade untuk malam misterius di Eternal City. Dilengkapi dengan aroma musk chypre-flora yang sensual, dengan murvei dan black peony.

Para pecinta parfum di Prancis dan Meksiko diharapkan sabar menunggu sampai September sebelum mereka bisa membawa pulang Bulgari jewel of black musk.

“Saya terpukau oleh gagasan dewi misterius malam ini, di Kota Roma yang kekal, kharismatik, mempesona, dan menggoda. Ia melepaskan auranya yang tidak tertahankan melalui ramuan bunga putih saat mereka memancarkan aroma kuatnya di malam hari,” jelas Master Parfum, Alberto Morillas.

Parfum ini akan hadir dalam botol terinspirasi gerhana hitam, menawarkan desain lebih ramping dan lebih kontemporer daripada parfum Goldea lain.

Loading...